Breaking News:

Liga 1

Ucapan Terima Kasih Milan Petrovic Sebelum Tinggalkan Arema FC

Hari-hari selama di Malang maupun saat melatih Arema musim ini sangat dinikmatinya. Milan senang bisa bertemu dengan suporter sefanatik Aremania

Wearemania
Milan Petrovic 

MILAN Petrovic sangat terkesan pada militansi Aremania yang sudah memberikan dukungan pada timnya sepanjang musim ini.

Sebelum benar-benar pergi karena kontraknya sebagai pelatih Arema FC tidak diperpanjang, pria asal Serbia itu ingin mengucapkan terimakasih kepada mereka.

Hari-hari selama di Malang maupun saat melatih Arema musim ini sangat dinikmatinya. Milan sangat senang bisa bertemu dengan suporter sefanatik Aremania.

"Aremania, mereka sangat fantastis bagi saya, ketika kami datang ke stadion saya bisa melihat ribuan orang memotivasi kami, saya tidak merasakan adanya tekanan di sini, saya harus berterimakasih kepada mereka untuk dukungan tersebut sepanjang musim, dan saya sangat menikmati," ujar Milan dikutip dari Wearemania.

Ketika berbicara di ruang ganti atau sebelum pertandingan, Milan selalu membawa-bawa nama Aremania di depan penggawa Singo Edan.

Kevin/Marcus Masih Tetap yang Terbaik di Dunia

Tujuannya untuk memotivasi pemain, agar memberikan yang terbaik bagi suporter, sebagai pemain ke-12.

"Kadang ada juga pemain muda yang mengalami situasi dalam tekanan karena banyaknya suporter yang hadir di lapangan, tapi mereka bertumbuh karenanya, itu mungkin pengalaman baru bagi mereka, dan setelah itu mereka akan berkembang, setidaknya untuk beberapa tahun ke depan," imbuh

Pelatih 57 tahun tersebut senang bisa mempersembahkan kemenangan di laga perpisahannya kala Arema mengalahkan Sriwijaya FC di pekan terakhir Liga 1 2018, Minggu (9/12/2018).

Apalagi, skuat Singo Edan dibawanya finish di posisi enam besar.

"Sayangnya, cerita kebersamaan ini mau tidak mau harus berakhir di laga melawan Sriwijaya FC, kontrak saya tidak diperpanjang, saya harus bersiap pergi, dan maaf untuk hal ini, beginilah hidup," tegasnya.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved