Pelayanan Terpadu Satu Pintu Cilandak Laksanakan PTSP Goes To Mall

Unit Pelaksana Pelayanan Terpadu Satu Pintu atau UP PTSP Kecamatan Cilandak melaksanakan pelayanan PTSP Goes To Mall.

Pelayanan Terpadu Satu Pintu Cilandak Laksanakan PTSP Goes To Mall
Warta Kota/Feryanto Hadi
Unit Pelaksana Pelayanan Terpadu Satu Pintu atau UP PTSP Kecamatan Cilandak melaksanakan pelayanan PTSP Goes To Mall di Mall Lotte Mart Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan. 

WARTA KOTA, CILANDAK--- Unit Pelaksana Pelayanan Terpadu Satu Pintu atau UP PTSP Kecamatan Cilandak melaksanakan pelayanan PTSP Goes To Mall di Mall Lotte Mart Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan.

Kepala UP PTSP Kecamatan Cilandak, Edi Riyanto, mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Kami menggelar PTSP Goes To Mall selama dua hari bekerja sama dengan PTSP Kecamatan Jagakarsa. Sejak kemarin dan hari ini terakhir," kata Edi, Selasa (11/12/2018).

Pada PTSP Goes Mall kali ini, kata Edi, juga bekerja sama dengan Bank DKI, Pajak Pratama, BPJS Ketenagakerjaan, Pelayanan Kesehatan, sampai dengan OK OCE.

"Bukan hanya pelayanan perizinan, pada PTSP Goes To Mall ini juga bekerja sama dengan pelayanan pajak yang mengurusi dalam hal NPWP, pelayanan kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Cilandak, Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan dan juga Bank DKI sampai pelayanan OK OCE," katanya.

Pada hari pertama, kata Edi, ada 15 orang yang mengurus perizinan seperti SIUP, IUMK, dan mengaktifkan akun untuk pengajuan SKDU, serta konsultasi.

"Sedangkan hari ini sampai pukul 13:00 WIB baru empat orang mengaktifkan akun SKDU, mengurus IUMK dan konsultasi IMB," kata Edi.

Kepala UP PTSP Jagakarsa, Jazuri, mengaku bergabungnya Jagakarsa dalam PTSP Goes To Mall ini, karena wilayah Jagakarsa belum mempunyai mal.

"Berbeda dengan PTSP Goes To Mall, di Jagakarsa ini pencetakannya di PTSP Kecamatan Jagakarsa sedangkan berkasnya dapat dikumpulkan di PTSP Goes To Mall," katanya.

PTSP Jakarta Selatan Raih Penghargaan Pelayanan Publik Terbaik 2018

PTSP Goes to Mall Dinilai Efektif, Ratusan Perizinan Diterbitkan di Mal Puri Kembangan

Bismo Ingin Usaha Tehnya Legal Melalui PTSP Goes to Mall di Mall Central Park Jakarta Barat

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved