Harbolnas, Dian Sastro Pernah Mengalami Kejadian Buruk Belanja Online Market Place

Hari belanja online nasional (Harbolnas) juga dimanfaatkan para selebriti tanah air.

Hari belanja online nasional (Harbolnas) juga dimanfaatkan para selebriti tanah air.

Beberapa orang kerap mengalami kejadian tidak menyenangkan saat berbelanja online seperti barang yang tidak sampai, pesanan yang tidak sesuai dengan pesanan.

Beruntungnya pemain film yang juga mulai menggarap beberapa bisnis Dian Sastrowardoyo tidak pernah mengalami kejadian tidak menyenangkan saat berbelanja online.

“Saya lumayan hoki, gak punya pengalaman itu kalau saya ingat belum ada (pengalaman buruk) alhamdulillah,” kata Dian Sastro saat ditemui di acara Bukalapak di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Senin (10/12/2018).

Ibu dua anak itu menuturkan untuk mencegah kejadian tidak menyenangkan dan memastikan kualitas barang biasanya ia memilih untuk tidak membeli barang yang harganya terlalu murah.

“Ya, kadang kalau orang nyari produk banyak pelapak tuh yang jual dengan harga yang beda, saya kadang kalau mau aman nyari yang mahal karena ada kualitasnya barang asli,” tutur Dian Sastro.

Selain itu, Dian Sastro juga membaca review dari para pembeli sebelumnya yang biasa di kol komentar walaupun ia terkadang hanya membaca komen teratas saja.

“Kalau review perhatiin sih ya tapi saya gak punya banyak waktu buat merhatiin jadi saya baca atas-atasnya doang,” papar Dian Sastro.

Pemain film ‘Aruna dan Lidahnya’ itu pun mengaku sangat sering berbelanja online, bahkan hampir setiap minggu.

Dian Sastro paling sering berbelanja kebutuhan sehari-hari seperti minyak kelapa, body lotion, hingga kebutuhan anak-anaknya.

“Aduh tiap minggu kali (belanja online) kecil-kecil tapi pasti ada, minggu ini kehabisanvirgin coconut oil kematin sudah belanja tinggal tunggu katanya senin atau selasa sampai,” ppt Dian Sastro.

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved