Liga 1

Tahun Lalu Syafruddin Sukses Antarkan Bhayangkara FC Jadi Juara, Sekarang Persija

MENTERI Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Syafruddin mengaku bangga Persija Jakarta bisa meraih juara Liga 1 2018.

Tahun Lalu Syafruddin Sukses Antarkan Bhayangkara FC Jadi Juara, Sekarang Persija
TRIBUNNEWS/ABDUL MAJID
Syafruddin, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) yang juga menjabat sebagai ketua dewan pembina Persija, setelah menyaksikan laga Persija vs Mitra Kukar di SUGBK, Jakarta, Minggu (9/12/2018). 

MENTERI Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Syafruddin mengaku bangga Persija Jakarta bisa meraih juara Liga 1 2018.

“Selamat kepada Persija. Satu tahun kebersamaan saya dengan Persija sebagai ketua dewan pembina di Persija. Saya secara pribadi juga bersyukur Persija bisa menjuarai (Liga 1),” kata Syafruddin setelah menyaksikan langsung laga Persija vs Mitra Kukar di SUGBK, Jakarta, Minggu (9/12/2018).

Syafruddin pun turut menceritakan mengenai peran pribadinya sebagai pembina klub yang sudah dua kali mengantarkan juara. Pertama Bhayangkara FC pada 2017, dan kali ini Persija.

PSI Usul Korupsi Orde Baru Masuk Materi Debat Capres, KPK: Korupsi yang akan Datang Paling Penting

“Paling tidak saya dua tahun berturut-turut mengantar kesebelasan menjuarai liga. Tahun lalu saya ketua dewan pembina Bhayangkara juga juara liga. Sekarang saya ketua dewan pembina Persija dan menjuarai liga,” ungkap Syafruddin.

“Itu pengalaman pribadi saya,” sambungya.

Persija menjadi kampiun Liga 1 2018 setelah pada laga pamungkas berhasil meraih poin penuh dengan mengalahkan Mitra Kukar 2-1.

Penyusunan Anggaran Salah Satu Sumber Korupsi, KPK Soroti Uang Pokir dan Ketok Palu

Hasil itu pun membuat Persija menyelesaikan Liga 1 ini dengan 62 poin. Sedangkan PSM Makassar yang berada di peringkat kedua finis dengan mengumpulkan 61 poin.

Setelah menuntaskan Liga 1 2018, pejalanan tim berjuluk Macan Kemayoran itu belum tuntas. Ismed Sofyan dkk masih harus melakoni laga di kompetisi Piala Indonesia. (Abdul Majid)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved