Breaking News:

Sambil Hujan-hujanan, Walikota Jaksel Cek Saluran Air di Jalan RS Fatmawati

WALI KOTA Jakarta Selatan Marullah Matali, turun langsung untuk melakukan peninjauan terhadap saluran air di Jalan RS Fatmawati, Kecamatan Cilandak,

Penulis: Feryanto Hadi | Editor: Andy Pribadi
Warta Kota/Feryanto Hadi
Wali Kota Jakarta Selatan Marullah Matali, turun langsung untuk melakukan peninjauan terhadap saluran air di Jalan RS Fatmawati, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (10/12/2018). 

WALI KOTA Jakarta Selatan Marullah Matali, turun langsung untuk melakukan peninjauan terhadap saluran air di Jalan RS Fatmawati, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (10/12/2018).

Kawasan itu beberapa hari sebelumnya menjadi salah satu titik genangan saat hujan deras melanda, bahkan sempat diviralkan di sosial media.

Mengenakan jas hujan berwarna oranye, Marullah didampingi oleh Lurah Gandaria Selatan M Zen, Kasatpel SDA Kecamatan Cilandak Sutopo, melakukan peninjauan saluran air di Jalan RS Fatmawati yang tepat berada di depan UOB.

Dintengah kondisi hujan, Marullah berjalan melihat langsung kondisi saluran untuk memastikan saluran itu berfungsi dengan baik.

"Keberadaan saluran air di Jalan RS Fatmawati ini sangat penting untuk dapat menjadi tempat mengalirnya air ketika hujan turun," ujar Marullah.

Pada kesempatan ini, Marullah meminta kepada semua pihak terkait untuk dapat melakukan yang terbaik dalam menghadapi musim penghujan.

Dirinya ingin, semua dapat kompak dan selalu meningkatkan kewaspadaannya dalam menghadapi musim penghujan.

"Petugas PPSU, Satgas SDA, begitu sigap di lapangan. Jika melihat ada saluran air yang tidak berfungsi, mereka langsung membersihkannya. Saya juga berpesan kepada seluruh petugas agar dapat menjaga diri dengan alat pengaman dalam menjalankan tugas, pokok dan fungsinya masing-masing," tandasnya.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved