Liga 1

Pelatih Persija Larang Ismed Sofyan Pensiun

Saat ditanya perihal tersebut seusai Persija juara, tepatnya ketika jumpa pers, Ismed Sofyan justru melimpahkan pertanyaan itu kepada Pelatih Persija.

Pelatih Persija Larang Ismed Sofyan Pensiun
Feri Setiawan/Super Ball
Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan di sela-sela latihan Persija Jakarta, Jumat (29/6/2018) di Stadion PTIK (Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian). (Super Ball/Feri Setiawan) 

SEBELUM kompetisi Liga 1 2018 bergulir, dua legenda Persija Jakarta, Ismed Sofyan dan Bambang Pamungkas, sempat mengatakan bakal pensiun jika Macan Kemayoran juara musim ini.

Saat ditanya perihal tersebut seusai Persija juara, tepatnya ketika jumpa pers, Ismed Sofyan justru melimpahkan pertanyaan itu kepada Pelatih Persija Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues alias Teco.

“Kalau soal pensiun, coba tanyakan ke coach saja,” jawab Ismed Sofyan sembari menahan tawa.

Satu-satunya Pemain yang Rasakan Juara pada 2001 dan 2018, Masa Depan Bepe di Persija Belum Jelas

Teco yang berada di samping Ismed Sofyan lalu mengambil mikrofon dari Ismed Sofyan, kemudian berkata, “Tidak, dia belum boleh pensiun dulu. Musim depan dia masih harus main untuk Persija,” kata Teco yang disambut tepuk tangah para pewarta.

Lebih lanjut, pemain bernomor punggung 14 itu pun menjelaskan mengapa dirinya belum ingin pensiun meskipun Persija sudah meraih juara.

“Saya pikir saya masih konsisten, saya masih mampu, kenapa? Karena saya masih punya motivasi dan keinginan besar untuk bermain. Intinya saya masih bermain di Persija musim depan,” paparnya. (Abdul Majid)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved