Marsha Aruan akan Dinikahi El Rumi?

Hubungan asmaran pemain film dan sinetron Marsha Aruan (22) dengan pemain film dan musisi El Rumi, semakin serius dengan sama-sama sudah dekat

Marsha Aruan akan Dinikahi El Rumi?
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Marsha Aruan ketika ditemui di sela-sela peluncuran trailer film 'Tembang Lingsir', di XXI Metropole, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (10/12/2018). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, CIKINI - Hubungan asmaran pemain film dan sinetron Marsha Aruan (22) dengan pemain film dan musisi El Rumi, semakin serius dengan sama-sama sudah dekat dengan keluarga masing-masing.

Bahkan, Marsha Aruan ikut dalam pernikahan ibunda dari El Rumi, Maia Estianty dengan seorang pengusaha bernama Irwan Mussry, di Jepang beberapa waktu lalu.

Namun, akankah jalinan cinta Marsha Aruan dengan El Rumi akan melangkah menuju pelaminan? Marsha Aruan enggan menjawabnya dan hanya tersenyum.

"Enggak tau, tanya dia (El Rumi) aja," kata Marsha Aruan ketika ditemui di sela-sela peluncuran trailer film 'Tembang Lingsir', di XXI Metropole, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (10/12/2018).

Dikabarkan Marsha dan El Rumi sudah mempertemukan keluarga besar mereka dalam sebuah acara. Apakah itu sebagai pertanda keseriusan hubungan mereka? Marsha pun ogah menjawabnya.

"Ada deh...," ucapnya seraya tersenyum.

Marsha Aruan ketika ditemui di sela-sela peluncuran trailer film 'Tembang Lingsir', di XXI Metropole, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (10/12/2018).
Marsha Aruan ketika ditemui di sela-sela peluncuran trailer film 'Tembang Lingsir', di XXI Metropole, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (10/12/2018). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Kemudian, Marsha lagi-lagi mengelak ketika ditanyakan apakah dirinya siap untuk menikah muda dengan El Rumi? Mengingat keduanya sudah sangat dekat dengan keluarga masing-masing.

"Ada lah ada (kedekatan keluarga). Ihh ini pertanyaannya agak menjebak yaa," ujar Marsha Aruan seraya meninggalkan awak media. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved