Liga 1

Makan Konate Tolak Tawaran 7 Klub karena Senang di Arema

Konate mengaku senang dan bersyukur akhirnya mendapat tambahan kontrak semusim lagi, meski sejatinya kontraknya baru akan berakhir Januari 2019.

Makan Konate Tolak Tawaran 7 Klub karena Senang di Arema
Bola.com
Makan Konate 

MAKAN Konate resmi memperpanjang kontraknya di Arema FC hingga Januari 2020.

Gelandang serang asal Mali itu ternyata sempat menolak pinangan tujuh klub yang meminatinya, karena terlanjur betah di Arema.

Yang membuat Konate betah salah satunya dalah militansi Aremania.

Pendukung setia Arema itu pulalah yang memaksa manajemen klub untuk segera memagari si pemain dari godaan klub-klub lain usai mengalahkan Sriwijaya FC 2-1 di pekan terakhir Liga 1 2018, Minggu (9/12/2018) sore di Stadion Kanjuruhan Malang.

"Ada banyak klub yang mengajukan tawaran, tapi saya fokus pada Arema, ada beberapa klub di Indonesia dan dari luar negeri juga, tapi saya tidak mau," ungkap Konate dikutip dari wearemania.

Pemain 27 tahun itu mengaku senang dan bersyukur akhirnya mendapat tambahan kontrak semusim lagi, meski sejatinya kontraknya baru akan berakhir Januari 2019.

Chelsea Penakluk Manchester City

Datang di bursa transfer paruh musim, Konate menjadi aset berharga skuat Singo Edan dengan mengemas 13 gol dalam 18 laga di Liga 1 2018.

"Alhamdulillah bisa perpanjang kontrak dengan Arema, saya senang di sini, saya betah di sini, alhamdulillah, banyak tawaran dari tim lain, tapi saya tidak mau berpindah-pindah ke klub lain, saya mau di Arema saja," imbuhnya.

Pemilik jersey bernomor 10 itu tak hanya betah dengan atmosfer suporter, tapi juga suasana Kota Malang.

Apalagi situasi tim di Arema menurutnya juga kondusif, jauh dari pertikaian.

"Terimakasih manajemen, teman-teman pemain, official, dan semuanya, saya senang bisa bekerja sama dengan mereka, kita bercanda, enjoy di sini, tidak ada emosional, semua baik-baik saja," tegas eks Sriwijaya FC dan Persib Bandung itu.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved