Breaking News:

Lebih dari Selamanya, Saat Fildan Pergi Meninggalkan Lesti Sendirian

Lesti dan Fildan yang dikenal mempunyai suara yang khas ini berkolaborasi meluncurkan single lagu yang berjudul ebih dari Selamanya

Lebih dari Selamanya, Saat Fildan Pergi Meninggalkan Lesti Sendirian
dok trinity optima production
Pedangdut Lesti dan Fildan meluncurkan single duet perdana mereka yang berjudul Lebih Dari Selamanya, Jumat (7/12/2018) di Jakarta.

NAMA pedangdut Lesti dan Fildan sudah tak asing lagi terdengar di telinga para penikmat musik dangdut di tanah air.

Kedua bintang yang pernah menyabet gelar juara di ajang D’Academy ini berkolaborasi dalam sebuah single terbaru mereka yang berjudul “Lebih dari Selamanya”.

Single lagu ini menceritakan sebuah hubungan cinta yang membutuhkan komitmen  kuat, dalam lagu ini Lesti dan Fildan memberikan gambaran betapa kuatnya komitmen tersebut.

“Lagu ini menyentuh sekali, karena menceritakan tentang sepasang kekasih yang memiliki komitmen yang sangat mendalam, penuh perasaan cinta dan sayang yang begitu mesra sehingga mereka yakin kalau hubungan mereka bisa lebih dari selamanya”, kata Lesti dan Fildan kompak.

Tentara Israel Tembak Mati Remaja Palestina di Jalur Gaza

Mendapat kepercayaan untuk membawakan single lagu ini sangat disyukuri oleh Lesti maupun Fildan.

Keduanya sudah sering tampil berduet bersama di atas panggung, dan kini mendapatkan kesempatan,  ini membuat Lesti dan Fildan sangat bersyukur.

“Terus terang kami berdua sangat merasa senang bisa memiliki single duet ini, kebetulan ini merupakan lagu duet pertama saya bersama Fildan", ujar penyanyi yang pernah sukses setelah meluncurkan single sebelumnya yang berjudul Purnama.

Demikian halnya dengan Fildan, ayah satu anak ini juga merasakan bila kolaborasinya dengan Lesti bisa berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah saya bersyukur proses rekaman bisa berjalan dengan lancar tanpa ada kesulitan apapun dan akhirnya berhasil merampungkan single ini”, ucap Fildan.

Untuk melengkapi single lagu ini, sebuah musik video garapan Rizky Lubis telah siap diluncurkan, yang mana dalam musik video kali ini Rizky menampilkan sebuah pesan bahwa cinta tak selamanya berakhir pada sebuah perpisahan.

“Dalam music video ini Fildan harus pergi untuk selamanya meninggalkan Lesti seorang gadis yang datang sebagai seorang perawat yang berhasil mengambil hatinya dan mengisi kesendiriannya, sedangkan Lesti juga memiliki perasaan yang sama dengan Fildan, disini Lesti mengetahui penyakit Fildan tapi tidak menyangka akan secepat itu Fildan pergi", ungkap Rizky.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved