LDR, Marsha Aruan dan El Rumi Ingin Surat-suratan

Marsha Aruan (22) semakin serius menjalani kedekatan spesial dengan anak dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El Ru

LDR, Marsha Aruan dan El Rumi Ingin Surat-suratan
Warta Kota
Aktris Marsha Aruan 

Pemain film dan sinetron Marsha Aruan (22) semakin serius menjalani kedekatan spesial dengan anak dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El Rumi.

Hubungan asmara mereka rupanya semakin serius, setelah Marsha Aruan dan El Rumi sering bepergian dengan keluarga keduanya.

Terlebih, Marsha Aruan ikut ke pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry, yang digelar di Jepang beberapa waktu lalu.

Setelah acara pernikahan tersebut, Marsha Aruan lagi-lagi ditinggal oleh El Rumi, yang kembali ke London, Inggris untuk meneruskan pendidikannya.

Sehingga, Marsha Aruan kembali menjalani Long Distance Releationsip (LDR) atau hubungan jarak jauh dengan El Rumi, sampai beberapa waktu kedepan.

"Udah sebulan lah enggak ketemu. Sebenarnya LDR begini aku pengin surat-suratan sama dia (El Rumi). Kayaknya seru," kata Marsha Aruan ketika ditemui disela-sela peluncuran trailer film 'Tembang Lingsir', di XXI Metropole, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (10/12/2018).

Kendati demikian, Marsha mengakui untuk zaman sekarang melakukan surat-suratan dengan El, dirasa tidak mungkin dikarenakan teknologi sudah mulai berkembang pesat.

Oleh karenanya, untuk menjaga hubungan asmaranya yang LDR itu, Marsha menegaskan dijaga dengan cara terus berkomunikasi dan memberikan kabar setiap waktu.

"Kalau surat-suratan kayaknya kalau zaman sekarang udah gabisa deh. Kayanya juga udah enggak bakal nyampe nanti surat2nya kalau surat-suratan. Malah lebih nyampe kaya chatting atau email," ucapnya.

Namun, apakah hubungan asmara Marsha dan El yang jarak jauh itu membuat keduanya sama-sama nyaman dan terus bertahan? Marsha pun hanya bisa tersenyum.

"Aku enggak tahu, tanya aja sama dia (El)," ungkap Marsha Aruan seraya tersenyum. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved