Breaking News:

Billy Syahputra Siap Laporkan Kriss Hatta ke Polisi Lagi

Kalau memang belum berhenti juga, pokoknya kami siap laporkan Kriss Hatta lagi.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Gede Moenanto
Warta Kota
Billy Syahputra 

Pembawa acara Billy Syahputra (27) siap melaporkan Kriss Hatta (30) kembali ke Polres Bekasi atas ulahnya, yang diduga membohongi publik.

Selain membohongi publik, Kriss Hatta terus menerus menyudutkan Billy Syahputra lewat statemennya di media sosial dan media massa.

Sebelumnya, Kriss Hatta dilaporkan oleh Billy Syahputra dan Hilda Fitria sebanyak tiga laporan, yakni dugaan pemalsuan dokumen nikah, fitnah, dan pencemaran nama baik terkait fitnah perzinaan yang disampaikan pelaku.

"Kalau memang belum berhenti juga, pokoknya kami siap laporkan Kriss Hatta lagi," kata Billy Syahputra yang ditemui bersama tim kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid di gedung Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (10/12/2018).

Fahmi mengatakan bahwa kliennya memiliki bukti lagi yang lebih kuat mengenai perilaku Kriss Hatta, yang merugikan Billy dan juga Hilda.

Oleh karenanya, dijelaskan Fahmi, Billy dan Hilda menunggu waktu yang lebih tepat untuk kembali melaporkan Kriss Hatta ke Polres Bekasi, Jawa Barat.

"Tunggu waktunya. Kalau dia (Kriss Hatta) macem-macem lagi, kita akan laporkan ke Polres Bekasi," tegas Fahmi Bachmid.

Akan tetapi, Fahmi enggan membeberkan bukti apa lagi yang dimiliki pihak Billy, untuk kembali melaporkan Kriss Hatta ke pihak yang berwajib.

Namun, Fahmi menegaskan bukti tersebut sangat kuat dan bisa menjerumuskan Kriss Hatta ke balik jeruji besi.

"Pokoknya tungguin aja. Kita akan laporkan ke Polisi kalau memang masih terus berbohong," ujar Fahmi Bachmid.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved