Liga 1

Arema Perpanjang Kontra Makan Konate Hingga 2020

Sang agen, Mamadou juga menjelaskan proses negoisasi antara pihaknya dengan manajemen Arema berjalan lancar dan cepat, sejak sepekan terakhir.

Arema Perpanjang Kontra Makan Konate Hingga 2020
Viva
Makan Konate meresmikan kontrak kerja dengan Arema FC hingga 2020 

MANAJEMEN Arema FC resmi memperpanjang kontrak Makan Konate usai laga pamungkas Liga 1 2018 dengan mengalahkan Sriwijaya FC 2-1, Minggu (9/12/2018) di Stadion Kanjuruhan Malang.

Gelandang serang asal Mali itu menandatangani kontrak berdurasi hingga Januari 2020.

Sejatinya, kontrak Konate baru akan berakhir pada Januari 2019 mendatang.

Namun, desakan dari Aremania, juga karena banyaknya klub lain yang menggoda, memaksa manajemen klub Singo Edan memagari si pemain.

"Tapi dasarnya memang Konate ingin bertahan di sini, kami juga ingin dia tetap di sini, kalau ibarat orang pacaran itu suka sama suka," ujar General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Eks pemain Sriwijaya FC itu menandatangani kontrak baru di hadapan awak media di ruang jumpa pers Stadion Kanjuruhan Malang.

Chelsea Penakluk Manchester City

Selain Ruddy, Konate juga didampingi oleh sang agen, Doucoure Mamadou.

"Kontrak Konate ini kan sebenarnya sampai Januari 2019, lalu kami perpanjang sampai Januari 2020, pasti ada keanikan nilai kontrak dari musim ini, kami cari yang terbaik, yang sekiranya Konate tidak rugi, dan Arema juga mampu membayarnya," tegas manajer berkacamata itu dikutip dari wearemania.

Sang agen, Mamadou juga menjelaskan proses negoisasi antara pihaknya dengan manajemen Arema berjalan lancar dan cepat, sejak sepekan terakhir.

Tanpa pikir panjang, Konate dan dirinya menyetujui penawaran dari manajemen Arema.

"Saya pikir Arema tim yang paling serius mengontrak Konate untuk musim depan, kita sudah bicara dengan banyak tim di dalam negeri, maupun di luar negeri, tapi kami pilih Arema, karena kami percaya Arema musim depan serius dengan target tingginya," tandas Mamadou.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved