Wali Kota Tangsel Airin Keliling Naik Helikopter Sebelum Zumba Bareng

Airin yang mengenakan pakaian putih panjang bertuliskan Zumba Kids menaiki helikopter bersama Kepala Dinas Pendidikan Tangerang Selatan, Taryono.

Penulis: Zaki Ari Setiawan | Editor: Ahmad Sabran
Warta Kota
Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany sebelum menaiki helikopter dari Lapangan Skadron 21, Pamulang, Tangerang Selatan, Minggu (9/12/2018). 

- Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany menyempatkan diri untuk berkeliling Kota Tangerang Selatan sebelum kotanya memecahkan rekor peserta senam zumba terbanyak di Lapangan Skadron 21 Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan, Minggu (9/12/2018).

Dari pengamatan Warta Kota, Airin yang mengenakan pakaian putih panjang bertuliskan Zumba Kids menaiki helikopter bersama Kepala Dinas Pendidikan Tangerang Selatan, Taryono.

Helikopter hijau itu pun segera lepas landas dan mengelilingi kota Tangsel sekira 15 menit.

Orang nomor satu Tangsel itu menceritakan pengalamannya ketika berada di atas kota yang ia pimpin.

Airin mengatakan melihat sejumlah proyek pembangunan yang sedang berlangsung seperti proyek tandon dan tol Cinere-Serpong Jaya.

"Kita bisa lihat Tangsel dari atas, ada progres tandon Ciater, tandon Maruga, Puspem terus proses jalan tol yang lagi dibangun," kata Airin di sela-sela pemecahan rekor zumba terbanyak.

Tidak lama setelah Airin kembali ke Lapangan Skadron 21, sebanyak 6.200 ibu dan anak mengikut senam zumba terbanyak bersama Morinaga.

Hal itu menjadikan Museum Rekor Indonesia (Muri) mencatat Kota Tangerang Selatan dan Morinaga sebagai pemegang rekor Zumba terbanyak di Indonesia.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved