VIDEO: Nongkrong Sore Ala Wakil Wali Kota Bekasi di Taman Suplesi Kali Malang

Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto mengisi akhir pekannya dengan menyambangi Taman Suplesi

Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto mengisi akhir pekannya dengan menyambangi Taman Suplesi di Jalan Rawa Tembaga, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, pada Minggu (9/12/2018) sore.

Pantauan Wartakota, Tri datang pada pukul 15.00 WIB seorang diri ke Taman Suplesi Kalimalang yang lokasi tepatnya berada dibelakang Islamic Center Bekasi.

Ia datang menyapa warga dan juga para seniman yang biasa memanfaatkan Taman Suplesi ini menjadi tempat kumpulnya.

Tri mangatakan hadirnya Taman Suplesi ini bentuk komitmen Pemerintah Kota Bekasi yang terus berusaha menghadirkan tempat-tempat rekreasi murah dan indah bagi warganya.

Taman ini memiliki konsep sebagai taman interaktif, semua spot dibangun memiliki nilai artistik. Mulai dari sport anak muda, spot mereka yang suka musik, spot mereka yang suka olahraga dan spot mereka yang masih jomblo.

"Jadi semua warga Kota Bekasi dari pada jenuh jalan jalan ke mal, bisa mampir dan main Taman Suplesi ini. Gratis dan bagus untuk spot buat ngariung bareng, kumpul bareng, selfie-selfie bareng dan instagrameble bangat, tentunya," ungkapnya.

Ia menambahkan pengembangan Taman Suplesi ini belum sepenuhnya diselesaikan. Hal itu dikarenakan lokasi taman itu akan menjadi lintasan proyek Tol Becakayu.

"Taman Suplesi ini jadi prosesnya masih terus berlanjut. Kita agak berhenti karena kan nanti bakal ada Becakayu. Kita akan teruskan menunggu proyek Tol Becakayu ini selesai. Jadi kita bangun sisi sebelah selatan dulu, tapi tetap masyarakat bisa menikmatinya," paparnya.

Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved