Relawan Blusukan Jokowi Gelar Pasar Murah di Kota Bekasi

Relawan Blusukan Jokowi menggelar pasar murah di Lapangan RT 05 RW 10 Jati Cempakan, Kota Bekasi.

Relawan Blusukan Jokowi Gelar Pasar Murah di Kota Bekasi
Warta Kota/Fitriyandi Al Fajri
Relawan Blusukan Jokowi menggelar pasar murah di Lapangan RT 05 RW 10 di Jalan Curug Jaya, Kelurahan Jati Cempaka, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi. 

WARTA KOTA, BEKASI--- Relawan Blusukan Jokowi menggelar pasar murah di Lapangan RT 05 RW 10 di Jalan Curug Jaya, Kelurahan Jati Cempaka, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi, Minggu (9/12/2018) siang.

Pasar murah yang digelar relawan Blusukan Jokowi dimeriahkan hiburan campur sari diikuti oleh ratusan warga sekitar dan berjalan tertib.

Ketua Umum Blusukan Jokowi, Teguh Indrayana, mengatakan, relawan Blusukan Jokowi menyediakan 250 paket sembako murah yang bisa dibeli masyarakat sekitar.

Upaya ini dilakukan sebagai wujud nyata dalam mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat, sekaligus bukti bahwa Blusukan Jokowi dan masyarakat telah menjadi satu kesatuan.

Apalagi, kegiatan ini dilakukan di tempat tinggal pengurus dan elemen Blusukan Jokowi.

Ditambah, paket sembako tersebut dijual ke masyarakat dengan harga terjangkau yakni, Rp 20.000 setiap paket.

Adapun setiap paket yang dijual terdiri dari beras, minyak goreng, sabun dan gula pasir.

"Kami berharap melalui subsidi yang diberikan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat sekitar," kata Teguh.

Ketua Blusukan Jokowi di RW 01, Sumarno, mengatakan, melalui kegiatan ini pihaknya ingin secara langsung dapat bersentuhan dengan masyarakat dan berharap dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat. Agar kegiatan ini tepat sasaran, panitia melibatkan pengurus RT dan RW, tokoh masyarakat.

"Pada pekan lalu, kami juga sudah kerja bakti dan penyemprotan nyamuk (fogging). Tidak hanya wacana dan kata-kata saja, tapi ini tindakan nyata. Semoga warga juga semakin guyub serta lingkungan manjadi lebih asri," kata Sumarno.

Halaman
12
Penulis: Fitriyandi Al Fajri
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved