Kota Ini Mau Juara, Komjen Syafrudin Sebut Persija Pantas

Slogan 'Kota Ini Mau Juara' pun menyeruak di berbagai tempat dan Media Sosial terutama bagi penggemar Persija Jakarta

Warta Kota
Pemain Persija Marko Simic melayani Jakmania saat latihan terakhir di lapangan ABC komplek Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta Pusat, Sabtu (8/12/2018). Persija Jakarta akan melawan Mitra Kukar pada Minggu (9/12/2018) di Stadion Utama GBK, untuk menentukan pemenang Liga 1. (Warta Kota/Alex Suban) 

Menjelang bergulirnya pertandingan terakhir, Persija Jakarta masih menjadi pemuncak klasemen Liga 1. Slogan 'Kota Ini Mau Juara' pun menyeruak di berbagai tempat dan Media Sosial terutama bagi penggemar Persija Jakarta

 Ketua Dewan Pembina Persija Jakarta, Komjen Purn Syafruddin, yakin bahwa timnya akan meraih gelar juara Liga 1 2018.

“Kami sudah pasti bangga pada Persija, pada tahun ini Persija telah memberikan yang terbaik. Tidak hanya bagi warga Jakarta saja, tetapi juga bagi seluruh pecinta sepak bola di Indonesia," ujar Syafruddin saat melihat Persija latihan di Lapangan ABC, Sabtu (8/12/2018).

 "Persija pantas jadi juara, Persija paling tinggi performanya hingga saat ini," ujarnya. Lebih lanjut, Syafruddin juga menyampaikan agar para pemain dan staf Persija untuk selalu berdoa dan berserah diri kepada Tuhan.

"Kuncinya ada dua, keputusan Tuhan dan bagaimana permainan. Saya hanya menyerahkan ke Tuhan. Kedua, ke pemain dan pelatih untuk mempersembahkan yang terbaik. Rileks saja, apa pun yang diperoleh itu keputusan Tuhan," katanya. Saat ini Persija berada di puncak klasemen dengan 59 poin.

Jumlah poin Persija hanya berselisih satu saja dari PSM Makassar yang berada di tempat kedua. Persija Jakarta akan menjadi juara apabila menang di laga pamungkas Liga 1 2018 kontra Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Minggu (9/12/2018), apa pun hasil pesaing PSM Makassar.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul ""Persija Jakarta Pantas Jadi Juara Liga 1 2018"", Penulis : Hanief Syafi Al Umam
Editor : Jalu Wisnu Wirajati

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved