Persija Juara Liga 1

Jakmania Menunggu Konvoi Pemain Persija di Luar Stadion Gelora Bung Karno Senayan

Ratusan pendukung Persija, The Jakmania, menunggu pemain Persija untuk konvoi menuju Balai Kota.

Jakmania Menunggu Konvoi Pemain Persija di Luar Stadion Gelora Bung Karno Senayan
@persijajkt
Marko Simic memborong dua gol pada menit ke-17 (penalti) dan ke-59 pada laga Persija Jakarta Vs Mitra Kukar di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada laga terakhir Liga 1 Indonesia 2018, Minggu (9/12/2018). 

WARTA KOTA, PALMERAH--- Ratusan pendukung Persija, The Jakmania, memenuhi sisi samping Kompleks Olahraga Gelora Bung Karno atau GBK Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (9/12/2018).

Jakmania berada di sana untuk menanti konvoi pemain Persija, setelah Persija mengalahkan Mitra Kukar 2-1 dan menjadi juara Liga 1 2018.

Sejak pukul 18.00 WIB, ratusan Jakmania dan puluhan kendaraan bermotor mulai terparkir berjejer memenuhi sisi paling kiri Jalan Sudirman, khususnya seberang halte Transjakarta Gelora Bung Karno atau GBK

"Kami mau menunggu konvoi pemain. Mau ikut dengan mereka merayakan kemenangan di Balai Kota," kata Ari (28), Jakmania asal Kemayoran seperti dilansir Antaranews.com.

Ari mengatakan, Jakmania sengaja memarkirkan kendaraan dan berdiri di pinggir jalan karena ingin melihat serta memberi selamat langsung ke para pemain Persija.

"Hari ini bersejarah, harus menunggu 17 tahun untuk (kembali) menang," kata Ari.

Tidak lama setelah banyak motor dan kendaraan roda empat terparkir, petugas dari Dinas Perhubungan DKI Jakarta bersama Ditlantas Polda mengatur pergerakan Jakmania agar tidak mengganggu arus lalu lintas.

Perjalanan Persija Menggapai Juara Liga 1 2018

Lengkap, Persija Raih Juara, Pemain dan Pelatih Terbaik di Liga 1

Raih Gelar Juara, The Jakmania: Terima Kasih Persija Sang Juara

Editor: Aloysius Sunu D
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved