Liga 1

Rahmad Darmawan Pastikan Mitra Kukar Siap Hadapi Persija

Mitra Kukar juga tak ingin mengalah dari Persija. Pasukan Naga Mekes sangat membutuhkan kemenangan demi bertahan di Liga 1 2018.

Rahmad Darmawan Pastikan Mitra Kukar Siap Hadapi Persija
Bola.com
Rahmad Darmawan dalam jumpa pers jelang laga kontra Persija Jakarta 

PELATIH Mitra Kukar, Rahmad Darmawan, memastikan timnya dalam kondisi siap untuk menghadapi Persija Jakarta pada laga penutup Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (8/12/2018).

Laga pekan ke-34 Liga 1 2018 ini memang menjadi sorotan masyarakat.

Penyebabnya, kedua tim yang bertanding sama-sama memiliki kepentingan untuk meraih kemenangan.

Persija membutuhkan kemenangan untuk meraih gelar juara Liga 1 2018.

Saat ini, Macan Kemayoran unggul dalam perburuan gelar karena mengemas 59 poin, selisih satu angka dari PSM Makassar.

Persija Jakarta Siap Rebut Trofi Liga 1 2018

Namun, Mitra Kukar juga tak ingin mengalah dari Persija. Pasukan Naga Mekes sangat membutuhkan kemenangan demi bertahan di Liga 1 2018 karena saat ini dalam posisi rawan, yakni peringkat ke-15 dengan raihan 39 poin.

"Kami tahu dua tim ini butuh poin untuk kepentingan masing-masing. Yang satu ingin juara dan yang satunya lagi ingin lolos dari jerat degradasi," kata Pelatih Mitra Kukar Rahmad Darmawan dikutip dari goal.com.

"Secara umum pemain semuanya siap untuk pertandingan besok. Saya sampaikan kepada pemain untuk tidak memikirkan hasil pertandingan, yang penting mereka melewati proses pertandingan dan fokus untuk laga ini," sambung RD, panggilan akrab Rahmad Darmawan.

Hanya, Mitra Kukar musim ini memiliki catatan buruk pada laga tandang di Liga 1 2018. Fernando Rodriguez dkk. baru menang sekali dalam 16 laga di kandang lawan.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved