Dahlia Poland Menikmati Peran sebagai Ibu Rumah Tangga dan Tinggalkan Dunia Peran

Sejak menikah dengan Fandy Christian, pemain film dan sinetron Dahlia Poland jarang terlihat di layar televisi.

Dahlia Poland Menikmati Peran sebagai Ibu Rumah Tangga dan Tinggalkan Dunia Peran
Agustin Setyo Wardani
Ganteng-ganteng Serigala 

Sejak menikah dengan Fandy Christian, pemain film dan sinetron Dahlia Poland (21) jarang terlihat di layar televisi untuk mengisi peran dalam sinetron stripping.

Beda ketika Dahlia Poland sebelum melepas status lajangnya.

Ia dikenal sebagai selebriti yang menjadi sorotan, kala membintangi peran dalam sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala'.

Apakah Dahlia Poland sudah tidak mau lagi berkecimpung di dunia akting? Apakah ia sudah nyaman dengan status barunya menjadi seorang ibu?

Dahlia Poland angkat bicara soal kesibukannya saat ini. Ia mengatakan setelah melahirkan James, dirinya sibuk menjadi ibu rumah tangga.

"Setelah melahirkan James sih aku menikmati banget peran menjadi ibu dan urus anak sama suami. Syuting sih sudah jarang banget bahkan enggak pernah," kata Dahlia Poland kepada Warta Kota, ketika ditemui bersama Fandy Christian di kawasan Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (8/12/2018).

Dahlia menjelaskan alasanya memilih mengurangi dan berhenti dari kegiatannya di dunia akting, karena ia tidak mau kehilangan momen bersama putranya yang lahir medio 2016 lalu.

"Karena menurut aku seru sih, menghabiskan waktu bersama James itu berharga banget. Karena Fandy sibuk syuting kan. Nah selama ini tuh aku enggak pernah lepas sama James," ucapnya.

"Bagi aku, melihat tumbuh kembang James itu penting banget. Dari yang tadinya ketergantungan sama popok dan dot, sekarang sudah aku ajarkan supaya lepas dan James sudah bisa tanpa itu," tambahnya.

Kendati demikian, Dahlia mengaku dirinya pernah mencoba menerima pekerjaan akting, dan meninggalkan James selama satu minggu.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved