Breaking News:

Five Vi Tertipu Pembangunan Interior Desain Apartemen Ratusan Juta

Pemain film dan sinetron Five Vi (39) mengaku tertipu hingga ratusan juta, ketika dirinya memesan interior desain untuk apartemen kepada AF

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Andy Pribadi
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Five Vi (tengah) membuat laporan di Polda Metro Jaya didampingi kuasa hukumnya, Henry Indraguna. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, SEMANGGI - Pemain film dan sinetron Five Vi (39) mengaku tertipu hingga ratusan juta, ketika dirinya memesan interior desain untuk apartemen kepada AF (Ahmad Fahrudin).

Five Vi mengaku sudah mengirim uang Rp. 66 juta dari total pembelian interior desain Rp. 100 juta kepada AF, yang meminta tenggat waktu kepada Five Vi menunggu selama enam bulan.

Perjanjian enam bulan itu dikatakan oleh Five Vi terhitung sejak 27 Juli 2018 lalu. Akan tetapi, hingga saat ini, interior desain satu pun belum dipasang di apartemennya.

Hal itu membuat Five Vi geram terhada AF. Sehingga ia merasa ditipu dan melaporkan AF ke Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (7/12/2018) sore.

Usai membuat laporan, Five Vi menerangkan kalau awalnya ia mengenal AF dari teman selebritinya. Kala itu, ia dianjurkan untuk memesan interior desain kepada AF.

"Kemudian bertemu AF. Dia (AF) mengakui sebagai kontraktor, jadi dia bisa membuat furniture dan lain sebagainya. Tapi furniturenya sampai hari ini pun belum terpasang satupun," kata Five Vi.

Pemilik nama lengkap Fivey Rachmawati itu mengatakan kalau AF sempat mengerjakan beberapa interior dan renovasi untuk apartemennya, di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

Akan tetapi, Five Vi mengaku apartemennya hanya baru dipasangkan kedap suara dan renovasi kamar mandi. Selebihnya, belum dilakukan AF lagi.

"Itu pun selesai dalam jangka waktu empat bulan sampai lima bulan baru selesai," ucapnya.

"Sampai saya tuh sempat telepon bolak-balik, 'gimana kapan selesai, kamu kan udah menjanjikan dua bulan' gitu. Tapi ya jadinya empat bulan," tambahnya.

Akan tetapi, AF selalu berkelit. AF juga tidak menanggapi pesan singkat yang dikirimkan Five Vi, mengenai penyelesaian pembangunan interior desain apartemen.

"Saya juga pinging tinggalin tempat itu tapi enggak direspon pas dihubungi. Saya kan beli apartemen itu dengan kringat sendiri, saya juga pengin menikmatinyalah dan cepat-ceat tinggal disitu," ucapnya.

Namun, keinginannya untuk cepat menempati apartemennya itu berbuah laporan kepolisian. Five Vi geram kepada AF yang selalu berjanji dan sudah lewat dari tenggat waktu perjanjian.

"Tapi saya enggak bisa nempati apartemen itu hanya karena menunggu dia. Saya hanya di janjiin yang akan diselesain, kapan akan dipasang," ungkap Five Vi. (ARI)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved