Ernest Prakasa Beberkan Proses Mengajak Gading dan Gisel di Film Susah Sinyal

Film 'Susah Sinyal' produksi Ernest Prakasa (36) rupanya menjadi mala petaka bagi pasangan selebritas Gisella Anastasia (28) dan Gading Marten (36)

Ernest Prakasa Beberkan Proses Mengajak Gading dan Gisel di Film Susah Sinyal
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ernest Prakasa yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (7/12/2018). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN - Film 'Susah Sinyal' produksi Ernest Prakasa (36) rupanya menjadi mala petaka bagi pasangan selebritas Gisella Anastasia (28) dan Gading Marten (36), dalam rumah tangga mereka.

Karena, dalam skenario film tersebut, Gisella Anastasia dan Gading Marten dipasangkan menjadi suami istri yang kemudian bercerai.

Walaupun Gisella Anastasia dan Gading Marten menganggap jalan cerita film itu tidak salah, tetap saja Ernest Prakasa merasa bersalah dan juga kepikiran atas runtuhnya rumah tangga sahabatnya itu.

Ernest Prakasa mengaku dirinya tidak menyangka bahwa rumah tangga Gisella Anastasia dan Gading Marten harus menuai kesepakatan, untuk bercerai setelah lima tahun bersama.

Mengenai film 'Susah Sinyal', Ernest Prakasa mencoba menjelaskan awal mula dirinya memilih Gisella Anastasia dan Gading Marten, untuk terlibat dalam karyanya itu.

"Waktu itu proses skenarionya kan udah jadi. Jadi memang kebetulan filmnya itu memang tentang pasangan yang mengalami proses sidang cerai gitu. Dari proses skenarionya emang udah gitu," kata Ernest Prakasa yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (7/12/2018).

"Ketika dipilih gading dan gisel, dan merekanya mau dan iya iya aja. Kata mereka, 'Oke, oke ayok' gitu," tambahnya.

Kendati demikian, Ernest mengaku dirinya tidak menduga bahwa skenarionya menjadi kenyataan dalam rumah tangga Gisel dan Gading saat ini.

Suami dari penulis Meira Anastasia itu menerangkan kalau skenario dan kejadian nyata retaknya pernikahan Gisel dan Gading, adalah sebuah kebetulan saja.

"Pasti enggak menduga. ada saat itu ada sesuatu, dan pas syuting semuanya baik -baik aja, tapi jadi suatu hal yang jadi kenyataan. Gua hanya bisa bilang itu kebetulan yang sangat tidak menyenangkan," ucapnya.

Lanjut Ernest, pasti ia menyesalkan langkah Gisel dan Gading yang sepakat bercerai. Tentu, ia juga merasa sedikit bersalah atas skenario yang ia buat dan berbuah menjadi kenyataan dalam kehidupan mereka berdua.

"Ternyata kejadian dan gua enggak bisa ngeramal ya. Namanya kebetulan tapi kebetulannya sangat disesalkan," ujar Ernest Prakasa. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved