Ditipu Orang, Five Vi Melapor ke Polda Metro Jaya

Ditipu orang, pemain film dan sinetron Five Vi (39) mendatangi Polda Metro Jaya dan didampingi kuasa hukumnya, Henry Indraguna.

Ditipu Orang, Five Vi Melapor ke Polda Metro Jaya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Five Vi (tengah) membuat laporan di Polda Metro Jaya didampingi kuasa hukumnya, Henry Indraguna. 

WARTA KOTA, SEMANGGI--- Pemain film dan sinetron Five Vi (39) mendatangi Polda Metro Jaya dan didampingi kuasa hukumnya, Henry Indraguna, Jumat (7/12/2018).

Five Vi datang ke Polda Metro Jaya untuk membuat laporan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu atay SPKT sekira pukul 17.00 WIB itu.

Five Vi membuat laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polda Metro Jaya guna membuat laporan karena ia ditipu oleh seseorang.

Ketika tiba di Polda Metro Jaya, Five Vi enggan buka suara. Ia ingin bertemu dengan petugas SPKT guna membuat laporan yang merugikan dirinya saat ini.

Sekitar pukul 18.30 WIB, Five Vi keluar gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polda Metro Jaya.

Five Vi mengatakan, kalau ia melaporkan orang berinisial AF, karena diduga telah menipunya dengan modus membangun interior apartemen.

Five Vi mengaku baru membeli satu unit apartemen di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

"Jadi kedatangan saya ke sini melaporkan AF. Saya kenal AF karena memang rekomendasi dari temen selebriti. Nah, dia (AF) membuat saya rugi puluhan juta. Saya sudah bayarkan Rp 66 juta, dari total Rp 100 juta," kata Five Vi.

Pemilik nama lengkap Fivey Rachmawati itu menerangkan kalau ia tidak mempermasalahkan mengenai pembelian interior apartemen yang sampai ratusan juta.

Akan tetapi, AF diduga melakukan penipuan lantaran interior yang dipesan Five Vi tidak kunjung datang selama enam bulan yang membuat janda anak satu itu geram.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved