Breaking News:

Yakin Istrinya Berzina, Vicky Prasetyo Ingin Cepat-cepat Ceraikan Angel Lelga

Marlon menjelaskan, pihaknya berusaha sebisa mungkin agar pernikahan Vicky dan Angel Lelga segera diakhiri.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Yaspen Martinus
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo saat press conference program Ramadan Trans TV, di The Hook Restaurant, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018). 

SETELAH mengerebek rumah Angel Lelga (33) di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018) dini hari, niat Vicky Prasetyo (33) menceraikan istrinya itu semakin bulat.

Vicky Prasetyo merasa sakit hati melihat Angel Lelga diduga selingkuh dan melakukan perzinaan, bersama seorang lelaki bernama Fiki Alman.

"Pasti ya pasca penggerebekan itu, Vicky semakin bulat menceraikan Angel. Karena ia tidak terima soal perzinaan yang dilakukan istrinya," kata Marlon, kuasa hukum Vicky Prasetyo, ketika ditemui seusai sidang cerai kliennya, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, di kawasan Pasar Minggu, Kamis (6/12/2018).

Prabowo Subianto: Jutaan Orang Hadir di Monas tapi Media Kita Tidak Melihatnya, Aneh bin Ajaib

Marlon menjelaskan, pihaknya berusaha sebisa mungkin agar pernikahan Vicky dan Angel Lelga segera diakhiri. Hal itu juga didukung ketidakhadiran Angel Lelga ke dalam persidangan, yang membuat proses cerai bisa diputus verstek.

"Pasti kami berupaya mewujudkan keinginan klien kami (Vicky) untuk bercerai dari Angel. Tadi di dalam persidangan, kami memberikan bukti surat dan buku nikah kepada majelis hakim," paparnya.

Kendati demikian, agenda sidang yang selain memberikan bukti, pihak Vicky Prasetyo tidak bisa membawa saksi-saksi ke dalam persidangan. Sehingga, sidang dengan agenda saksi dilanjutkan pada 13 Desember 2018.

"Sidang selanjutnya kami akan membawa saksi dua orang. Tentu saksi ini akan mempengaruhi hakim untuk bisa langsung memutus perkarakan gugatan cerai yang dibuat oleh Vicky," jelasnya. (*)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved