Pria di Video Mesra Steffi Zamora Ternyata Seorang Pebalap

Ia mengatakan bahwa pria itu adalah pembalap bernama Philo Paz Armand dan merupakan kekasih barunya.

Pria di Video Mesra Steffi Zamora Ternyata Seorang Pebalap
instagram
Steffi Zamora 

- Video singkat yang memperlihatkan artis sinetron Stefhanie Zamora Husen atau Steffi Zamora dicium seorang pria viral di Instagram beberapa hari terakhir.

Berkait hal ini, Steffi memberi penjelasan. Ia mengatakan bahwa pria itu adalah pembalap bernama Philo Paz Armand dan merupakan kekasih barunya.

Tersebarnya video boomerang itu terjadi karena teman Philo salah mengunggahnya. "Ya itu aku sama pacar aku semalam. Itu temannya aku salah share. Kayaknya dia mau share ke private account. Biasalah," ujar Steffi saat ditemui di Empirica SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (4/11/2018).

Meski demikian, Steffi mengaku tak menganggap hal ini sebagai sebuah masalah. Ia malah bersikap masa bodo atau tak acuh. "Wah. aku orangnya cuek banget jujur, aku enggak pernah peduli omongan orang. Aku sudah beberapa kali masuk akun gosip. Aku pun ya santai aja. Kata-kata mereka juga enggak merugikan untuk aku," ujarnya.

Reaksi yang sama juga ditunjukkan oleh keluarga Steffi. Menurut pemain Alas Pati: Hutan Mati ini, ia sangat terbuka tentang hubungannya dengan sang kekasih.

"Keluargaku selalu tahu sih. Kan enggak apa-apa, mamaku kenal sama pacar aku. Terus tahu aku enggak pernah macam-macam. Jadi ya enggak apa-apa," kata Steffi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Steffi Zamora Ungkap Identitas Pria yang Menciumnya dalam Video",
Penulis : Dian Reinis Kumampung
Editor : Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved