Jessica Iskandar direstui Orangtua dan Kakaknya Pacaran dengan Richard Kyle

Kakak kandung Jessica Iskandar, Erick Iskandar, mengaku mendukung sepenuhnya jalinan cinta adiknya dengan Richard Kyle.

Jessica Iskandar direstui Orangtua dan Kakaknya Pacaran dengan Richard Kyle
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Erick Iskandar dan Jessica Iskandar 

Pemain film, komedian, dan pembawa acara Jessica Iskandar (30) sedang menjalin asmara dengan seorang aktor bernama Richard Kyle.

Hubungan asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle itu, diakui keduanya sudah sangat serius meski belum membicarakan tentang hubungannya apakah akan dibawa ke jenjang pernikahan atau tidak.

Rupanya hubungan asmara mereka disetujui oleh keluarga Jessica Iskandar.

Kakak kandung Jessica Iskandar, Erick Iskandar yang mengaku mendukung sepenuhnya jalinan cinta adiknya dengan Richard.

"Pasti mendukung ya. Kalau dia (Jessica) bahagia, pasti saya sangat mendukung," kata Erick Iskandar yang menemani Jessica Iskandar, di sela-sela pembukaan toko 'BabyelBakery (BeB)', di Jalan Raya Margonda, Depok, Jawa Barat, Kamis (6/12/2018).

Erick mengatakan, ia menyerahkan semua masa depan jalinan asmara wanita yang akrab disapa Chika itu dengan Richard, kepada sang adik yang sudah tumbuh dewasa.

Meskipun Erick tidak menampik bahwa dirinya sangat protektif kepada Chika. Lantaran, ia menginginkan adiknya bisa bahagia dan kejadian gagalnya mempertahankan rumah tangga bersama Ludwig beberapa tahun lalu, tidak terulang lagi.

"Terserah Jessica. Kalau mereka sudah siap (menikah) akan action sendiri. Gak perlu diminta, sudah dewasa lah. Tapi memang saya protektif ke dia dalam hal ini (pacaran)," ucapnya.

Kendati demikian, Erick mengaku belum pernah bertemu dengan Richard, untuk menanyakan langkahnya menikahi Chika dalam waktu dekat.

Erick menerangkan kalau saat ini, ia menyerahkan semuanya kepada Richard jika memang masih ingin mendekati dan menjadi kekasih hati adiknya itu, meski belum berbicara pernikahan.

"Richard itu baik ke Erick dan El Barrack. Yang penting bisa sayang sama anak dan Jessicanya. Anaknya baik, cheerfull, bisa buat Jessica bahagia, bisa buat Jessica berbinar-binar. Selama Richard bisa kasih kebahagiaan ke adik saya, saya berikan keleluasan mendekati adik saya," ujar Erick Iskandar.

Jessica Iskandar yang ditemui di tempat yang sama mengungkapkan kalau orangtuanya pun merestui hubungannya dengan Richard Kyle saat ini.

Chika mengaku dirinya sudah memperkenalkan Richard ke orangtuanya.

Tentu, penilaian baik terhada Richard sudah diberikan langsung kepadanya saat bertemu.

"Orangtua aku sih membebaskan ya. Karena aku sudah dewasa yang bisa mengambil sikap, keputusan, dan menentukan pilihannya sendiri. Sejauh ini orangtua setuju aja," ungkap Jessica Iskandar.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved