Liga Inggris

Ralph Hasenhuttl Resmi Latih Skuat Southampton

Ralph dinilai hadir sebagai kandidat ideal mereka dan diyakini akan mewujudkan semangat, struktur, keahlian komunikasi, juga etika kerja.

Ralph Hasenhuttl Resmi Latih Skuat Southampton
Soccersoul
Ralph Hasenhuttl 

SOUTHAMPTON  melalui laman resminya, mengumumkan bahwa Ralph Hasenhuttl mantan pelatih RB Leipzig sebagai manajer baru mereka.

Dia menggantikan Mark Hughes, yang dipecat pada awal pekan ini.

Soton memecat Hughes akibat hasil mengenaskan di Liga Primer Inggris musim ini.

Mereka hanya raih sebiji kemenangan dari 14 matchday yang sudah dihelat, dengan kini terdampar di peringkat 18 klasemen sementara.

Hasenhuttl lantas dianggap sebagai pilihan ideal oleh Soton, seiring kiprah apiknya bersama RB Leipzig di Bundesliga dalam dua musim terakhir.

Juru taktik berusia 51 tahun itu lantas dikontrak selama dua setengah musim lamanya.

"Urgensi untuk menemukan jalan kembali ke potensi kami dan hasil yang kami harapkan tidak dapat diremehkan. Karena itu, kami sangat senang bahwa Ralph Hasenhüttl telah setuju untuk menjadi manajer baru kami dan melakukan semua yang dia bisa untuk membantu serta membimbing kami kembali ke jalur yang sesuai," tutur pemimpin Soton, Ralph Krueger, di laman resmi klubnya.

Maurizio Sarri Sebut Wolverhampton Tetap Berbahaya

Menurut Ralph, perubahan manajer akan memberi mereka awal yang baru dan sangat cepat.

Ralph dinilai hadir sebagai kandidat ideal mereka dan diyakini akan mewujudkan semangat, struktur, keahlian komunikasi, etika kerja, dan selera untuk pertumbuhan yang akan diperjuangkan di Southampton.

"Kami telah menyadari Ralph sejak hari-harinya di FC Ingolstadt, di mana dia menunjukkan kualitas yang kami percayai dibutuhkan klub ini. Sejak itu dia terus mengembangkan atribut-atribut kepelatihan dengan rekam jejak kesuksesan di Bundesliga dan dengan klub progresif dan ambisius di RB Leipzig,"tandasnya.

Hasenhuttl bakal mulai memimpin Manolo Gabbiadini cs pada Kamis (6/12/2018).

Bentrok hadapi Cardiff City di pekan ke-16 EPL akan jadi debutnya untuk The Saint.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved