Liga Inggris

Maurizio Sarri Sebut Wolverhampton Tetap Berbahaya

Maurizio Sarri, menyatakan duel di Stadion Molineux tidak bakal mudah, meski Wolves tanpa kemenangan di enam pertandingan terakhirnya.

Maurizio Sarri Sebut Wolverhampton Tetap Berbahaya
dailymail
Maurizio Sarri 

CHELSEA bertandang ke Stadion Molineux, guna menghadapi Wolverhampton Wanderers pada pekan ke-15 Liga Inggris 2018-2019, Kamis (6/12/2018) pukul 02.45 WIB.

Performa tuan rumah sedang menurun, sedangkan Chelsea mulai kembali menanjak.

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, menyatakan duel di Stadion Molineux tidak bakal mudah, meski Wolves tanpa kemenangan di enam pertandingan terakhirnya di Liga Inggris musim ini.

"Saya pikir pertandingan nanti sangat sulit. Mereka memiliki pemain yang bagus, mereka hanya tidak beruntung di dua pertandingan terakhir dan tidak mudah untuk bermain di sana (Stadion Molineux)," kata Sarri, seperti dilansir laman Football London.

Pada akhir pekan lalu Wolves takluk di kandang Cardiff City, 1-2. Wolves tanpa kemenangan di enam pertandingan terakhirnya.

Mereka memetik satu hasil imbang, yaitu melawan Arsenal, dan sisanya, sebanyak lima kali, kalah. Hasil itu membuat Wolves tertahan di papan tengah.

Tundukkan Semen Padang, PSS Sleman Juara Liga 2

Menghadapi Chelsea, Wolves tidak bisa menurunkan kekuatan terbaik. Ruben Neves, yang telah mengemas dua gol dan satu assist di Liga Inggris musim ini, harus absen akibat mendapatkan kartu kuning kelima, saat melawan Cardiff City.

Gelandang berusia 21 tahun asal Portugal itu merupakan salah satu pilar utama Wolves di lini tengah. Kehilangan dia adalah sebuah pukulan bagi Wolves.

Sementara Chelsea telah kembali ke jalur kemenangan. Pada pekan lalu, Chelsea dipaksa menelan kekalahan pertamanya di Liga Inggris musim ini, oleh Tottenham Hotspur.

Setelah itu Chelsea mengalahkan PAOK, 4-0, di Liga Europa dan Fulham, 2-0, di Liga Inggris.

Melawan Wolves, Sarri akan merotasi beberapa pemainnya, sebab Chelsea juga ditunggu laga big match, kontra pemimpin klasemen, Manchester City, pada akhir pekan nanti.

 

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Rabu (5/12/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved