Liga Inggris

Kelvin Davis Prioritaskan Fokus Pemain Southampton di Sepak Bola

Kelvin Davis, mantan kiper Southampton ditunjuk sebagai pelaksana tugas sampai klub menunjuk pelatih baru.

Kelvin Davis Prioritaskan Fokus Pemain Southampton di Sepak Bola
Radio NZ
Kelvin Davis 

SOUTHAMPTON tak lagi didampingi Mark Hughes saat melawat ke Stadion Wembley menghadapi Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Inggris, Kamis (6/12/2018).

Hughes dipecat menyusul hasil seri 2-2 atas Manchester United di laga akhir pekan kemarin.

Southampton tercecer di zona merah, menempati peringkat ke-18 klasemen sementara dengan koleksi sembilan poin.

Kelvin Davis, mantan kiper Southampton yang gantung sepatu pada 2016 dan bergabung sebagai staf pelatih tim inti pada 2017, itu ditunjuk sebagai pelaksana tugas sampai klub menunjuk pelatih baru.

Pria berusia 42 tahun itu mengaku merasa campur-aduk dengan tugas barunya, terutama ketika harus berdiri di pinggir lapangan mendampingi para pemain Southampton menghadapi Spurs.

"Itu bukan rasa yang mudah didefinisikan. Saya selalu bangga menjadi bagian dari Southampton, dan menghargai kepercayaan yang diberikan klub. Tapi, itu bukan prioritas saat ini. Saya lebih memikirkan bagaimana mempersiapkan tim dan menjaga agar fokus para pemain sepenuhnya tetap pada sepak bola, pada Tottenham," ujar Davis, seperti dirilis situs resmi Southampton.

Maurizio Sarri Sebut Wolverhampton Tetap Berbahaya

Davis mengatakan tak akan membuat perubahan pada permainan Southampton, dan menyerahkan sepenuhnya kepada profesionalitas para pemain.

"Tak ada yang bisa menghentikan kami ketika tampil dalam performa terbaik, itulah yang coba saya yakinkan sebelum masuk ke lapangan, semoga saja berhasil," ujarnya.

Beberapa pemain andalan Soton seperti Danny Ings dan Ryan Bertrand belum kembali ke dalam skuad akibat cedera, sehingga meninggalkan Charlie Austin sebagai satu-satunya harapan di ujung tombak.

Mario Lemina juga absen lantaran harus menjalani skorsing.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Rabu (5/12/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved