Breaking News:

Gisel Gugat Cerai

Gisel Mangkir Padahal Bertindak Sebagai Penggugat, Sidang Perceraian Ditunda Rabu Pekan Depan

Hanya Criss Salam dan Andreas Sapta selaku kuasa hukum Gisella Anastasia, yang menghadiri persidangan.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Gading Marten dan Gisella Anastasia seusai jumpa pers di Hotel Veranda, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018) malam. 

PASANGAN selebritas Gisella Anastasia (28) dan Gading Marten (36) kompak absen dalam sidang perdana perceraian mereka, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Rabu (5/12/2018).

Hanya Criss Salam dan Andreas Sapta selaku kuasa hukum Gisella Anastasia, yang menghadiri persidangan.

Alhasil, sidang yang beragenda mediasi itu terpaksa ditunda hingga Rabu (12/12/2018) pekan depan, karena Gisella Anastasia sebagai prinsipal atau penggugat cerai tidak hadir.

Awal Bulan Depan PKS Undang Gerindra Bahas Cawagub DKI

"Jadi sidang hari ini ditunda karena Mbak Gisella Anastasia sebagai prinsipal atau penggugat tidak hadir ke persidangan," kata Andreas Sapta seusai sidang.

Andreas menjelaskan, wanita yang akrab disapa Gisel itu tidak memberikan keterangan soal alasan ketidakhadirannya.

"Sampai kita tadi sidang, tidak ada konfirmasi Gisel kenapa tidak hadir. Padahal, Gisel harus hadir untuk memenuhi hukum acara persidangan dan melakukan mediasi," ucapnya.

Jusuf Kalla: Kalau Pajak Motor Dihapus, Bagaimana Caranya Membangun Daerah?

Lanjut Andreas, persidangan dengan agenda mediasi akan dilanjutkan ke agenda berikutnya, jika Gisel hadir dan menjalani persidangan sebagai penggugat.

"Jadi Gisel diminta hakim untuk hadiri sidang cerainya. Kami upayakan sidang selanjutnya pada 12 Desember 2018, akan mendatangkan Gisel," papar Andreas Sapta.

Sebelumnya, Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 November 2018. Gugatannya itu diberikan nomor 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL.

Gisella Anastasia dinikahi Gading Marten di Bali, 14 September 2013 silam. Pernikahan mereka pun jarang terdengar ada keributan besar selama ini. Baik Gisel maupun Gading pun terus menerus mengumbar kemesraan mereka di media sosial instagram, bersama putri mereka yang lucu, Gempita Noura Marten. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved