Gisel Gugat Cerai

Gading Marten Dilema untuk Menceraikan Gisella Anastasia

Rupanya aktor Gading Marten (36) belum ikhlas jika berpisah dari istrinya sendiri, penyanyi yang juga pemain film Gisella Anastasia (28).

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Gading Marten dan Gisella Anastasia. 

MESKI sudah menegaskan sepakat bercerai, rupanya aktor Gading Marten (36) belum ikhlas jika berpisah dari istrinya sendiri, penyanyi yang juga pemain film Gisella Anastasia (28).

Hal itu disampaikan sendiri oleh pamannya yang juga tim kuasa hukum Gisella Anastasia, Chris Salam yang ditemui usai mewakili kliennya dalam sidang cerai agenda mediasi, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (5/12/2018).

Chris Salam mengatakan bahwa ia sulit untuk mengungkapkan alasan Gading Marten yang saat ini diceraikan oleh Gisella Anastasia.

"Kalau ditanya Gading mau cerai atau tidak? Itu pertanyaan yang sangat sulit aku jawab. Sangat sulit, kenapa? Ini menyangkut personal Gading ya," kata Chris Salam.

Chris Salam menambahkan, bahwa ia tidak tahu keponakannya itu mau cerai atau tidak.

Pasalnya, ketika Gading dan Gisel datang kepadanya, mereka berdua sudah membuat kesepakatan untuk cerai.

"Jadi kalau aku kan ngelihatnya cuma gini nih, ketika Gading sama Gisel dateng ke aku, mereka mau cerai, udah sepakat mau cerai. Tapi apakah Gading benar mau cerai atau tidak? Ya susah," ucapnya.

Lanjut Chris, hingga saat ini ia pun tidak mengetahui apakah dari hati yang paling dalam anak dari Roy Marten itu, ingin bercerai atau tidak.

Chris Salam  meyakini bahwa Gading pastinya dilema untuk membuat kesepakatan dengan Gisel.

"Tapi ketika mereka datang sama aku, Gading udah bilang, 'om kita mau cerai'. Artinya ketika dia mengutarakan itu sama aku, aku anggap ini kesepakatan. Jadi kalau bener apa enggaknya ya bingung, aku enggak bisa jawab," ujar Chris Salam.

Diberitakan sebelumnya, Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 19 November 2018, dan gugatannya itu diberikan nomor 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL.

Sementara itu, Gisella Anastasia dinikahi oleh Gading Marten di Bali, pada 14 September 2013 silam. Pernikahan mereka pun jarang terdengar ada keributan besar selama ini.

Baik Gisel atau Gading pun terus menerus mengumbar kemesraan mereka di media sosial instagram, bersama putrinya yang lucu, Gempita Noura Marten.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved