Gisel Gugat Cerai

Ada Kemungkinan Rujuk, Gisel dan Gading Marten Tetap Sepakat Bercerai

PASANGAN selebritas Gisella Anastasia (28) dan Gading Marten (36) kompak tidak menghadiri persidangan perceraian mereka.

Ada Kemungkinan Rujuk, Gisel dan Gading Marten Tetap Sepakat Bercerai
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Gading Marten dan Gisella Anastasia 

PASANGAN selebritas Gisella Anastasia (28) dan Gading Marten (36) kompak tidak menghadiri persidangan perceraian mereka.

Padahal, Gisella Anastasia dan Gading Marten dijadwalkan menjalani persidangan dengan agenda mediasi, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Rabu (5/12/2018) hari ini.

Apakah kekompakan Gisella Anastasia dan Gading Marten tidak menghadiri sidang, akan berujung pada rujuknya biduk rumah tangganya mereka?

Gisel Mangkir Padahal Bertindak Sebagai Penggugat, Sidang Perceraian Ditunda Rabu Pekan Depan

Kuasa hukum Gisella Anastasia, Andreas Sapta mengungkapkan, berdamainya atau rujuknya Gisella Anastasia dan Gading Marten, kemungkinan besar masih bisa terjadi.

"Kemungkinn (rujuk) pasti ada. Tapi itu keputusannya ada di hakim mediasi persidangan atau pengadilan," kata Andreas Sapta kepada Warta Kota, seusai mewakili Gisella Anastasia menjalani sidang cerai.

Namun, hingga persidangan perdana di pengadilan berlangsung, kata Andreas, langkah untuk rujuk sudah diupayakan, tetapi lewat pihak lain, agar wanita yang akrab disapa Gisel itu bisa rujuk dengan suaminya.

Pencipta Karakter SpongeBob SquarePants Tutup Usia

"Sejauh ini pihak-pihak lain sudah mengupayakan. Tapi, saya enggak berwenang menjawab itu. Biar tunggu saja hakim mediasi," tuturnya.

Hingga kini, lanjut Andreas, Gisel tetap pada keputusannya untuk berpisah dari Gading Marten. Karena, hal itu merupakan kesepakatan sejak jauh-jauh hari dari anak aktor lawas Roy Marten itu.

"Tapi ya tadi, Gisel dan Gading masih tetap sepakat untuk bercerai," ucap Andreas Sapta.

Jokowi Akui Kebut Rampungkan Pembangunan Infrasruktur demi Pemilu

Sebelumnya, Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 November 2018. Gugatannya itu diberikan nomor 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL.

Gisella Anastasia dinikahi Gading Marten di Bali, 14 September 2013 silam. Pernikahan mereka pun jarang terdengar ada keributan besar selama ini. Baik Gisel maupun Gading pun terus menerus mengumbar kemesraan mereka di media sosial instagram, bersama putri mereka yang lucu, Gempita Noura Marten. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved