Syahrini Kabur Ditanya soal Asmaranya dengan Reino Barack

Syahrini memilih kabur dari awak media, ketika ditanyakan seputar Reino Barack, apakah dirinya benar dekat atau tidak.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Gede Moenanto
Warta Kota
Syahrini 

Penyanyi Syahrini (36) ogah berkomentar mengenai Reino Barack, pria yang dikabarkan dekat dengannya dan juga bekas kekasih aktris Luna Maya.

Syahrini memilih kabur dari awak media, ketika ditanyakan seputar Reino Barack, apakah dirinya benar dekat atau tidak.

"(Gelengkan kepala) assalamualaikum," kata Syahrini yang langsung meninggalkan kepungan awak media di sela-sela proses syuting video klip single 'Cintaku Kandas', di kawasan Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (4/12/2018).

Selain Syahrini, manajernya yang bernama Aisyahrani pun enggan berkomentar mengenai adik dan juga kliennya itu, seputar kedekatannya dengan Reino Barrack.

Aisyahrani juga tidak mau buka suara terkait kabar burung yang beredar, mengenai hubungan spesial antara Syahrini dan juga Reino.

"No comment soal itu (Syahrini dan Reino)," ucap Aisyahrani yang juga meninggalkan awak media di waktu dan tempat yang sama.

Diberitakan sebelumnya, aktris Luna Maya sempat mengunggah kata-kata yang menyindir temannya dengan sebutan 'Makan Teman', di media sosial instagram.

Setelah mengunggah hal tersebut, beredar kabar bahwa kekasih Luna Maya, Reino Barack usai putus langsung dekat dengan Syahrini.

Namun, hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi mengenai pembenaran hubungan asmara antara Reino Barack dan Syahrini, meski Reino sempat mengatakan bahwa dirinya tidak menampik, sedang dekat dengan pelantun 'Sesuatu' itu.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved