Liga 1

Peter Butler Yakin PSMS Medan Bisa Taklukkan PS Tira

Pelatih PSMS, Peter Butler mengaku masih menyimpan rasa kecewa. Sebab, seharusnya ini merupakan laga kandang mereka, tetapi tidak bisa dimainkan di Me

Peter Butler Yakin PSMS Medan Bisa Taklukkan PS Tira
Liga Indonesia
Peter Butler (tengah) 

PSMS Medan menjalani laga tunda Liga 1 2018 melawan PS Tira.

Pertandingan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor pada Rabu 5 Desember 2018.

Kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan. Masih berkutat di zona degradasi, hanya tambahan tiga angka yang bisa menyelematkan mereka untuk tetap berlaga di kompetisi teratas musim depan.

Pelatih PSMS, Peter Butler mengaku masih menyimpan rasa kecewa. Sebab, seharusnya ini merupakan laga kandang mereka, tetapi tidak bisa dimainkan di Medan.

"Saya sedikit kecewa main di sini. Situasi karena kemarin ada acara di Medan, saya menanti situasi untuk main di sana tapi tidak bisa, jadi saya kecewa," kata Butler dikutip dari laman resmi Liga 1.

Raheem Sterling Pegang Peranan Penting untuk Manchester City

Pelatih asal Inggris itu menyiapkan 18 pemain guna melakoni pertandingan ini. Striker seperti Felipe Martins dan bek andalan Reinaldo Lobo ada dalam daftar tim.

Tidak mudah bagi PSMS untuk mengalahkan PS Tira. Tim besutan Nilmaizar dalam beberapa pertandingan terakhir mampu menunjukkan permainan apik, namun memang hasil akhir belum berpihak.

"Saya yakin dengan tim ini. Perjalanan itu ada menang dan kalah. Kalau melihat putaran kedua, di kandang kami menang, dan saat tandang kami imbang. Secara statistik bagus," tutur Nilmaizar.

Sementara ini PS Tira menempati dasar klasemen dengan raihan 36 poin. Sedangkan PSMS satu tingkat di atasnya dengan koleksi 37 poin.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved