Gisel Gugat Cerai

Meski Bercerai, Gisel dan Gading Marten Tidak Akan Tinggalkan Gempi

Gisella Anastasia dan Gading Marten terlihat kompak menyaksikan putrinya, Gempita Noura Marten yang ikut pentas menari balet, Minggu (2/12/2018).

Instagram/gissel_la
Gading Marten bersama Gempi dan Gisel 

PASANGAN selebrita Gisella Anastasia (28) dan Gading Marten (36) terlihat kompak menyaksikan putrinya, Gempita Noura Marten yang ikut pentas menari balet, pada Minggu (2/12/2018).

Kekompakan Gisella Anastasia dan Gading Marten yang mendukung putrinya beraksi diatas panggung, menyita perhatian publik.

Pasalnya, hubungan pernikahan Gisella Anastasia dan Gading Marten yang baru berlangsung selama lima tahun, sedang berada di ujung tanduk dan menanti persidangan cerai yang berlangsung pada Rabu (5/12/2018).

Ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018) malam, Gisella Anastasia buka suara terkait kekompakannya bersama Gading Marten yang kompak menyaksikan Gempita menari balet.

Meski canggung, Gisella Anastasia mengungkapkan bahwa kompaknya bersama Gading Marten merupakan bentuk komitmennya, untuk terus mendampingi Gempita Noura Marten dalam tumbuh kembangnya.

"Ya itu kan komitmen yang kita ambil dan kita jalani. Sekarang ini menjadi begitu, dengan sangat disayangkan emang kondisinya emang begini. Jadi ya kita emang mesti jalanin tugas kita aja, maksudnya udah janji soalnya untuk menjalani komitmen," kata Gisella Anastasia.

Wanita yang akrab disapa Gisel itu mengaku, langkahnya untuk tetap kompak bersama Gading terus mendampingi Gempi, sebagai bentuk meminimalisir kerusakan psikologi putri mereka.

"Aku kan udah bilang kemarin ya, kami berdua sempat dateng ke psikolog anak untuk nanya meminimalisir kerusakan psikologi pada anak yang berpisah. Jadi, ya salah satunya dengan sebisa mungkin berkomitmen ke acara anak bersama," ucapnya.

Lanjut Gisel, ia bersama Gading tidak akan pernah sedikit pun meninggalkan Gempi sampai tua nanti, meski pernikahan mereka harus selesai dengan perceraian.

"Kami tetap menunjukkan pada dia bahwa kita tuh ada walaupun memang tidak utuh lagi seperti yang semestinya gitu, tapi kami akan tetap ada untuk Gempi," ujar Gisella Anastasia.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved