Gisel Gugat Cerai

Gisella Anastasia Canggung Ketemu Gading saat Nonton Gempi Balet

Gisella Anastasia dan Gading Marten terlihat kompak menyaksikan putrinya, Gempita Noura Marten yang ikut pentas menari balet, Minggu.

Instagram/gissel_la
Gading Marten bersama Gempi dan Gisel 

PASANGAN selebritas Gisella Anastasia (28) dan Gading Marten (36) terlihat kompak menyaksikan putrinya, Gempita Noura Marten yang ikut pentas menari balet, pada Minggu (2/12/2018).

Kekompakan Gisella Anastasia dan Gading Marten yang mendukung putrinya beraksi di atas panggung, menyita perhatian publik.

Pasalnya, hubungan pernikahan mereka yang baru berlangsung selama lima tahun, sedang berada di ujung tanduk dan menanti persidangan cerai yang berlangsung pada Rabu (5/12/2018).

Ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018) malam, Gisella Anastasia buka suara terkait kekompakannya bersama Gading Marten yang kompak menyaksikan Gempita menari balet.

"Iya jadi kami emang udah di-save di kalender, kita kalau tanggal 2 Desember kemarin untuk nonton Gempi balet," kata Gisella Anastasia.

Wanita yang akrab disapa Gisel itu mengungkapkan bahwa kekompakanya bersama Gading itu dalam mewujudkan komitmen mereka, untuk tetap bersama-sama membesarkan Gempi.

"Kan sebagai komitmen kita berdua untuk bisa tetap menjadi ayah dan ibunya, jadi harus men-support dan kita dateng. Memang kebetulan kami berdua bisa dari jauh-jauh hari gitu," ucapnya.

"Puji Tuhan Gempi senang banget ayah dan ibunya bisa dateng saat dia pentas," tambahnya.

Kendati demikian, Gisel tidak menampik bahwa dirinya merasa canggung datang bersama Gading, untuk menyaksikan Gempi pentas menari.

"Canggung pasti, karena kan orang-orang pasti ngeliatin juga 'ini orang gimana sih, katanya mau pisah, tapi dateng berdua' gitu. Tapi emang iya kan kita nggak berdua, kita rame-rame sih gitu," jelasnya.

Rasa canggung Gisel itu dikarenakan ia harus berhadapan dengan orang banyak.

Namun, ia menyadari bahwa itu adalah konsekuensi dari kesepakatan cerai, yang pastinya akan mendapat komentar banyak orang.

"Canggungnya adalah justru karena orang-orang, kitanya emang bener-bener santai aja. Memang kehadiran kita sebagai komitmen untuk tetap mendampingi Gempi sampai besar," ujar Gisella Anastasia.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved