Dea Imut Menangis Ketika Mobil Barunya Ditabrak Sampai Ringsek

PEMAIN sinetron Dea Annisa atau Dea Imut (22) mengalami kecelakaan lalu lintas, dimana mobil pribadinya ditabrak oleh mobil.

Dea Imut Menangis Ketika Mobil Barunya Ditabrak Sampai Ringsek
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Pemain sinetron Dea Imut (22) alami kecelakaan lalu lintas, ketika dirinya hendak pulang ke rumah, Senin (3/12/2018) malam, yang dimana mobil pribadinya ditabrak oleh mobil yang ada disebelah kanan dan sejalur dengannya. 

PEMAIN sinetron Dea Annisa atau Dea Imut (22) mengalami kecelakaan lalu lintas, dimana mobil pribadinya ditabrak oleh mobil yang berada di jalur yang sama.

Akibatnya mobil Dea Imut ringsek. 

Kejadian kecelakaan itu terjadi, disaat Dea Imut sedang menuju kediamannya, yang melewati Jalan Raya H Juanda, Depok, Jawa Barat, Senin (3/12/2018) pukul 19.25 WIB.

Dea Imut menjelaskan bahwa mobil yang ia kendarai itu ditabrak oleh mobil Mitsubitsi Expander yang dikemudikan oleh pria berusia sekitar 40-an.

Dea Imut Kecelakaan, Begini Kondisi Mobilnya yang Ringsek

Di dalam mobil, Dea bersama seorang asisten perempuan.

Setelah berhenti dan membicarakannya baik-baik, rupanya pengemudi yang menabrak mobil Dea itu pergi meninggalkan Dea bersama asistennya dipinggir jalan.

"Itu tuh sampai buat aku nangis tadi. Karena aku panik, kesal, dan enggak tahu harus ngapain lagi kan itu orang kabur," kata Dea Imut usai membuat laporan ke Laka Lantas Depok, Jawa Barat.

Kaca Rumah Sule Tiba-tiba Pecah Secara Misterius, Sule: Selama itu Nggak Menyakiti Keluarga Saya Mah

Tabligh Akbar Reuni 212 Lebih Besar Dibandingkan Aksi Damai 212, Andi Arief: Pertanda Apa?

"Terus aku suruh asisten aku yang lagi telepon untuk ambil gambar orang yang nabrak aku tadi. Diambil fotonya cuman belakangnya aja kan, tapi nomor polisinya enggak kelihatan seutuhnya karena sudah jauh," tambahnya.

Dinihari, Dua Kasus Kecelakaan Lalin Terjadi di Jakut

Dea Imut mengatakan kalau dirinya yang menangis lantaran meluapkan emosinya terhadap orang yang menabrak mobilnya itu, yang kabur tanpa adanya pertanggungjawaban.

"Aku kalau udah kesal dan panik banget itu pasti aku nangis," ungkapnya.

Pemilik nama Claudia Annisa itu menjelaskan bahwa ia menangis bukan berharap dikasihani.

Melainkan, ia menegaskan kalau orang yang menabrak mobilnya sangat tidak memiliki tanggung jawab.

"Kesal aja dan panik ya, karena itu laki-laki sudah tua tapi ninggalin aku dan asisten aku gitu aja, tanpa ada itikad baik," ujar Dea Imut.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved