BLACKPINK Buka Tahun 2019, Konser di Indonesia

Personel BLACKPINK akan menyambangi Indonesia untuk menggelar konser dan menghibur seluruh penggemar BLACKPINK di Tanah Air.

BLACKPINK Buka Tahun 2019, Konser di Indonesia
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Jumpers mengenai konser BLACKPINK yang akan menghibur seluruh penggemar BLACKPINK di Tanah Air. 

WARTA KOTA, SENAYAN--- Personel BLACKPINK akan menyambangi Indonesia untuk menggelar konser dan menghibur seluruh penggemar BLACKPINK di Tanah Air.

BLACKPINK akan melangsungkan konser yang bertajuk BLACKPINK 2019 World Tour [In Your Area Jakarta] di ICE BSD, Kabupaten Tangerang, pada 20 Januari 2019.

Kabar Girlband BLACKPINK yang akan melangsungkan konser di Indonesia menjadi kabar membanggakan untuk Blink Indonesia, sapaan penggemar BLACKPINK di Indonesia.

Blink Indonesia sangat antusias menantikan aksi panggung Kim Jisoo, Jennie Kim, Roseanne Park alias Rose, dan Lalisa Manoban alias Lisa.

Konser Girlband BLACKPINK yang baru terbentuk 2016 ini dibuat oleh promotor iMe Indonesia yang bekerjasama dengan Tiket.com sebagai official tiketing untuk penjualan tiketnya.

Samantha Christie, Project Manager Konser BLACKPINK 2019 World Tour, mengatakan, alasan menggelar konser BLACKPINK karena antusias dari penggemar BLACKPINK di Indonesia.

"Walaupun baru terbentuk, tapi memang penggemar BLACKPINK di Indonesia memang sudah menantikan idolanya konser di Indonesia. Itu yang menjadi alasan kami sebagai promotor yang sudah sering menggelar konser Korea Pop (K-Pop) membawa BLACKPINK ke Indonesia," kata Samantha Christie saat jumpa pers di Hotel Century Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (4/12/2018).

Samantha mengatakan, kalau pihaknya sudah mulai melakukan obrolan konser ke BLACKPINK empat bulan lalu.

Beruntung, iMe Indonesia tidak kesulitan untuk mengajak BLACKPINK ke Indonesia.

"Sampai saat ini sudah 70 persen persiapan kami," ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved