Liga 1

Bhayangkara FC Vs PSM Makassar Berakhir Imbang, Suporter Persija Bersorak Besok Kita Juara

Dalam pertandingan semalam, setelah wasit meniupkan peluit panjang tanda akhir pertandingan, terdengar sekumpulan suporter yang besorak juara-juara.

Bhayangkara FC Vs PSM Makassar Berakhir Imbang, Suporter Persija Bersorak Besok Kita Juara
Liga Indonesia
Logo Liga 1 

PELATIH Bhayangkara FC Simon McMenemy membeberkan bahwa hasil imbang tanpa gol yang timnya dapatkan saat menghadapi PSM Makassar, membuat dirinya kecewa.

Namun, kekecewaan Simon bukan lah dari hasil akhir, melainkan laga ini menjadi perayaan suporter lain (Persija) yang juga hadir meyaksikan laga yang dihelat di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (3/12/2018).

“Penonton netral yang melihat pertandingan tadi ini, pertandingan yang sangat bagus bagi kedua tim, mereka saling menyerang sama-sama ingin meraih kemenangan. Ini pertandingan yang sangat menarik sekali,” kata Simon McMenemeny.

Jangan Mengejek Fisik Orang Lain di Media Sosial, Ancaman Hukumannya Penjara Enam Tahun

“Tapin saya sedikit kecewa karena ini pertandingan bukan yang menguntungkan untuk Bhayangkara maupun PSM, tapi ini pertandingan yang berarti untuk tim lain (Persija) daripada kedua tim yang sedang bertanding,” paparnya.

Dalam pertandingan semalam, setelah wasit meniupkan peluit panjang tanda akhir pertandingan, terdengar sekumpulan suporter yang bersorak juara-juara.

“Alhamdulillah, besok kita juara,” celetuk salah seorang suporter di Stadion PTIK.

Tahun Ini Ada 966 Kasus Body Shaming di Indonesia, 374 Perkara Sudah Diselesaikan Polisi

Dengan hasil imbang tanpa gol ini, PSM Makassar tetap berada diperingkat kedua dengan 58 poin, selisih satu poin dengan Persija yang berada di peringkat pertama.

Dan laga terakhir di pekan ke-34 nanti menjadi laga penentu bagi kedua tim. PSM Makassar menjamu PSMS Medan, sedangkan Persija Jakarta menjamu Mitra Kukar. Kedua laga itu akan dilangsungkan secara bersamaan pada Minggu (9/12/2018). (Abdul Majid)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved