Bermain di Film Ateng, Julie Estelle Merasa Ditindas dan Dicintai Soleh Solihun

Aktris Julie Estelle (29) terlihat berbeda dalam perannya di film komedi yang bertajuk 'Lagi Lagi Ateng',

Bermain di Film Ateng, Julie Estelle Merasa Ditindas dan Dicintai Soleh Solihun
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Julie Estelle 

Aktris Julie Estelle (29) terlihat berbeda dalam perannya di film komedi yang bertajuk 'Lagi Lagi Ateng', karya Monty Tiwa bersama dengan rumah produksi 13 Entertaimen.

Julie Estelle memerankan karakter Cemplon, yang merupakan karakter asisten dari pria sukses bernama Agung, kembaran dari Ateng yang memiliki watak yang galak.

"Jadi disini aku berperan sebagai Cemplon, yang kehidupannya cukup tertindas karena sosok Agung yang tegas," kata Julie Estelle ketika ditemui di sela-sela launcing trailer dan poster film 'Lagi Lagi Ateng', di Ecology Bistro Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018).

Selain menjadi sosok tertindas, Julie mengaku ia tidak tahu mengenai karakter Cemplon yang ia perankan. Karena, semua gestur dan perannya, tercipta begitu saja ketika di lokasi syuting.

"Tokoh Cemplon itu aku agak susah jelasinnya, keluar dengan sendirinya dalam arti dengan aku sehari-hari sama Augie Fantinus dan Soleh Solihun, serta kita melatih skrip," ucapnya.

"Lalu pastinya banyak diskusi dengan sutradara juga mau di bawa ke mana Cemplon seperti apa dan akhirnya itu terjadi dengan sendirinya," tambahnya.

Bagi Julie, tidak mudah bagi dirinya membintangi film drama komedi yang selama ini jarang diterima olehnya. Mengingat selama berkarir, Julie terlihat sangar dan brutal, dalam perannya di beberapa film laga.

"Cuman dengan kita mengeksplor pas kita reading, banyak diskusi juga, dan kita dengan pemain lain menghabiskan banyak waktu sama-sama berlatih, akhirnya muncul dengan sendirinya," tuturnya.

Selain menjadi asisten, adik kandung dari aktris Cathy Sharon itu mengungkapkan bahwa Cemplon meruakan seorang wanita yang ditaksir oleh Iskak, yang diperankan oleh Soleh Solihun.

"Di sini kan Cemplon juga adalah love interest nya Iskak gimana kebayang gaksi awalnya gimana. Tapi, yaa susah juga sih kalau mau dibilang kayak ada referensi atau apa atau bagaimana, semuanya enggak ada," ujar Julie Estelle.

Film 'Lagi Lagi Ateng' berkisah tentang Ateng dan kembarannya Agung, yang selama ini terpisah. Ateng dan Iskak untuk pertama kalinya pergi ke Jakarta, dengan modal gagap teknologi.

Setibanya di Jakarta, mereka menginap di sebuah hotel mewah yang modern. Tanpa disangka, Ateng bertemu kembarannya bernama Agung, yang memiliki paras wajah dan tubuh yang sama dengan dirinya.

Kemudian, bagaimana cerita selanjutnya? Jangan lupa saksikan di bioskop Indonesia pada 10 Januari 2019 mendatang.

Selain Augie, aktor dan aktris tanah air terlibat dalam sebuah film yang karakternya sudah terkenal di era 1970-an itu, diantaranya ada Julie Estelle, Soleh Solihun, Cathrine Wilson, Surya Saputra, dan masih banyak lagi. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved