VIDEO: Pemandu Lagu di Karaoke Kalideres Positif Pakai Narkoba

Diungkapkan Pius, baik para wanita pemandu karaoke, karyawan, dan beberapa pengunjung tempat hiburan malam itu langsung diperiksa di Polsek Kalideres

Penulis: | Editor: Ahmad Sabran

Polsek Kalideres menggerebek sejumlah tempat hiburan malam diwilayah Kalideres, Jakarta Barat, pada Sabtu-Minggu (1-2/12/2018) dinihari tadi. Ditemukan puluhan botol minuman keras (miras) berbagai merk ilegal, beserta sejumlah wanita pemandu karaoke dan karyawan yany kini terbukti positif narkotika.

Penggerebekan ketika itu, juga membuat puluhan pengunjung tempat hiburan malam itu panik dan pasrah saat polisi menggeledahnya.

Tak luput, karyawan dan para wanita pemandu karaoke di tempat hiburan malam tersebut pun turut digeledah. Terpantau, anggota Polwan di lokasi bahkan menggeledah tubuh para wanita pemandu karaoke ini hingga ke pakaian dalam yan dikenakan.

Di sisi lain, polisi menyisir ruang demi ruangan di tempat hiburan malam itu, dan menemukan berbagai merk miras ilegal. Miras-miras dinilai ilegal itu, langsung menyitanya dari ruangan di tempat hiburan malam yang berlokasi di Jalan Utan Jati Raya, Kalideres.

"Untuk menekan peredaran narkoba dan miras serta menanggapi keresahan masrayakat, tadi malam atau dinihari tadi kami gerebek tempat hiburan malam di kawasam Kalideres. Lalu, di salah satu tempat hiburan malam atau tepat di Jalan Utan Jati Raya, kami menemukan miras-miras ilegal. Bahkan saat kami melakukan test urine, baik karyawan, wanita pemandu karaoke dan pengunjung terbukti positif narkotika," ujar Kapolsek Kalideres, Kompol Pius Ponggeng.

Diungkapkan Pius, baik para wanita pemandu karaoke, karyawan, dan beberapa pengunjung tempat hiburan malam itu langsung diperiksa di Polsek Kalideres untuk dimintai keterangan.

"Diketahui para wanita pemandu karaoke itu di tempat hiburan malam kebanyakan usianya itu masih dibawah umur dan telah positif narkoba juga. Maka dari itu, kami pun pasti memeriksa pihak pengelola tempat hiburan malamnya. Di lokasi, ada juga salah satu pengunjung tempat hiburan malam kedapatan bawa obat terlarang yang akan kami periksa di Polsek Kalideres. Di sisi lain, adanya puluhan botol miras ilegal pun turut kami sita," paparnya Pius kembali. (BAS).

Sumber: Warta Kota
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved