Aksi 212

Prabowo Enggan Bicara Politik saat Diundang Reuni Akbar 212

Calon Presiden Nomor Urut 2, Prabowo Subianto menghadiri Reuni Akbar 212. Saat sambutan, Prabowo menyatakan enggan berbicara politik di atas panggung.

Prabowo Enggan Bicara Politik saat Diundang Reuni Akbar 212
Warta Kota/Rangga Baskoro
Peserta reuni akbar 212 saat mendengarkan pidato calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto di acara Reuni Akbar 212 di Monas, Minggu (2/12). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Rangga Baskoro

Warta Kota, Gambir -- Calon Presiden Nomor Urut 2, Prabowo Subianto menghadiri Reuni Akbar 212. Saat sambutan, Prabowo menyatakan enggan berbicara politik di atas panggung.

"Saya tidak akan panjang bicara, karena kalian ketahui saya sekarang telah mendapat tugas dan amanah sebagai Capres RI dan karena itu saya harus patuh dan mengikuti semua ketentuan. Saya tidak boleh bicara politik," kata Prabowo di Monas, Minggu (2/12).

Ia mengungkapkan rasa terima kasihnya lantaran telah diundang dalam acara tersebut.

"Saya tidak boleh kampanye. Jadi saya hanya ingin mengucapkan terimakasih bahwa saya diundang oleh panitia," ucapnya.

Massa aksi langsung histeris dan menyerukan namanya. Mereka sekaligus menyatakan keinginannya agar ia bisa terpilih menjadi Presiden pada Pemilu 2019 mendatang.

"Prabowo Presiden, Prabowo Presiden," ujar massa aksi.

Sejumlah elite politik juga menghadiri acara Reuni Akbar 212, diantaranya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Waketum Partai Gerindra Fadli Zon, Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah dan Mantan Ketua MPR Amien Rais. (abs)

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved