Liga 1

Persija Jakarta Wajib Kalahkan Bali United

Persija cuma selisih satu poin dari tim peringkat pertama PSM Makassar. PSM akan bertandang ke markas juara bertahan Bhayangkara FC.

Persija Jakarta Wajib Kalahkan Bali United
Media Persija
Skuad Persija. 

KEMENANGAN atas tuan rumah Bali United, Minggu (2/12/2018) pukul 18.30 wajib hukumnya bagi Persija jika ingin terus menjaga asa juara Liga 1 2018.

Macan Kemayoran julukan Persija akan memainkan laga pekan ke-33 Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar (Bali), markas Bali United.

tambahan tiga angka akan terus menjaga asa Persija untuk meraih gelar juara. Skuad Ibu Kota ini untuk sementara menempati urutan kedua di papan klasemen.

Namun, mereka cuma selisih satu poin dari tim peringkat pertama PSM Makassar. PSM akan bertandang ke markas juara bertahan Bhayangkara FC.

Pelatih Persija Stefano Cugurra optimistis timnya bisa membawa pulang tiga poin dari Bali.

Apalagi, kiper Andritany Ardhiyasa dan pemain sayap Riko Simanjuntak, sudah bisa masuk ke dalam skuad utama lagi.

Sebelumnya, kedua pemain penting Persija tersebut absen dalam beberapa pertandingan terakhir karena membela Tim Nasional Indonesia.

Riko merupakan penyumbang asis terbanyak Persija dengan koleksi delapan asis. Umpan-umpan terukurnya dari sektor sayap diharapkan bisa menjadi santapan empuk bagi striker Marko Simic.

Adapun Simic merupakan pencetak gol terbanyak Persija dengan mengoleksi 15 gol, termasuk satu gol yang dia buat dalam kemenangan 3-2 saat menjamu Sriwijaya FC, Sabtu (24/11/2018).

"Kami sangat siap menghadapi Bali United. Saya pribadi kondisinya sangat bugar," ujar Riko beberapa hari lalu.

Halaman
12
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved