Breaking News:

Pesawat Jatuh

Hotman Minta Keluarga Korban Lion Air JT 610 Bersiap, Gugatan Jutaan Dolar AS Sudah Diterima

Hotman Paris Hetapea mengingatkan kepada para keluarga korban pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta-Pangkal Pinang untuk bersiap menjalani persidangan.

Penulis: | Editor: Andy Pribadi
Instagram @hotmanparisofficial
Hotman Paris Hutapea saat berolahraga pagi. 

Palmerah, Warta Kota -- Hotman Paris Hetapea mengingatkan kepada para keluarga korban pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta-Pangkal Pinang untuk bersiap menjalani persidangan.

Pasalnya, gugatan bernilai jutaan dolar Amerika Serikat yang dilayangkan kepada The Boeing Company telah diterima.

Kabar baik itu disampaikan Hotman lewat akun Instagramnya @hotmanparisofficial; pada Minggu (2/12/2018) pagi.

Tetap dengan setelan eksentrik serta lomborgini orangenya, Hotman mengutarakan kabar tersebut diterimanya dari rekanannya di Amerika Serikat.

hotmanparisofficial
instagram.com/hotmanparisofficial

Rekanannya tersebut mengirimkan pemberitaan dari kantor berita Brager Eagle Young Squay VC yang menyebutkan para investor kini tengah menggugat The Boeing Company, produsen pesawat Boeing 737 Max 8 yang jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat pada tanggal 29 Oktober 2018.

"Halo selamat pagi para keluarga korban jatuhnya pesawat Lion, saya baru dapat WA (Whatsapp) dari Amerika, bahwa sudah ada press realease dari Brager Eagle Young Squay VC yang mengumumkan bahwa class action, gugatan class action yang diajukan terhadap Boeing di Amerika dan meminta agar meminta para investor menghubungi nomor telepon 201811030," ungkapnya.

Terkait hal tersebut, Hotman mengingatkan kepada para keluarga korban pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta-Pangkal Pinang untuk bersiap menjalani persidangan. Alasannya untuk mengambil hak para keluarga korban, yakni asuransi pihak ketiga atau third party liability insurance dari The Boeing Company.

"Jadi investor pun sudah menggugat Boeing di Amerika. Jadi kepada para keluarga korban Lion, ada klaim yang bisa diajukan sangat besar, yaitu third party liability insurance dari Boeing yang akan dibayar oleh perusahaan asuransi di Inggris, jangan sia-siakan itu karena jumlahnya jutaan dolar," jelas Hotman.

Diberitakan sebelumnya, tidak percaya dengan hukum di Indonesia, pengacara kondang, Hotman Paris Hetapea mengaku telah bekerjasama dengan tim pengacara dari Amerika Serikat untuk menangani kasus jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta-Pangkal Pinang pada Kamis (29/10/2018) lalu. Hotman pun sudah mendaftarkan kasus tersebut ke Pengadilan Cook County Chicago, Amerika.

Kabar baik itu disampaikan Hotman lewat akun Instagramnya @hotmanparisofficial; pada Jumat (30/11/2018) pagi. Hotman mengaku jika kasus tersebut akan dimulai pada pertengahan bulan Januari 2019 mendatang.

hotmanparisofficial
Kasus Pesawat Lion:Bukan hanya ngomong but action! Tim lawyer ini sudah daftarkan gugatan di Pengadilan Cook county Chicago dan sidang pertama tgl 17 januay 2019 atas nama salah satu korban pesawat Lion! Kopi rakyaaaaaat! Ayok Rakyat Indonesia tetap berani berjuang membangun hukum indonesia yg amat parah! Bukti berjuang tdk perlu di gedung mewah tapi di warung rakyat! Bahkan tim Chicago datang ke Kopi Joni! Enaknya berbicara bahasa bule dgn hidangan bakpao dgn tema diskusi tingkat Internasional! Pak incek di belakang bingung ini orang ngomong apa ya? Bisanya mandarin!
instagram.com/hotmanparisofficial

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved