Aksi 212

Anies Baswedan Imbau Peserta Reuni Akbar 212 Datang dan Bubar dengan Tertib

Gubernur DKI Anies Baswedan mengimbau agar seluruh peserta Reuni Akbar Persaudaraan Alumni 212 yang datang ke Monas menjaga ketertiban.

Anies Baswedan Imbau Peserta Reuni Akbar 212 Datang dan Bubar dengan Tertib
Warta Kota/Anggi Lianda Putri
Dari pantauan Warta Kota, saat ini peserta sudah mulai meninggalkan area Monas. Lalu lintas pun tersendat hingga Jalan Matraman, Jakarta Pusat, Minggu (2/12/2018). 

GUBERNUR DKI Jakarta Anies Baswedan mengimbau agar seluruh peserta Reuni Akbar Persaudaraan Alumni (PA) 212 atau Reuni Akbar 212 yang datang ke Monumen Nasional (Monas) menjaga ketertiban.

"Saya harap semua yg berkumpul di tempat ini menjaga ketertiban," ujar Anies Baswedan di lokasi acara Reuni Akbar 212, di kawasan Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (2/12/2018).

Selain itu, Anies Baswedan juga menganjurkan kepada para peserta Reuni Akbar 212 untuk menjaga kedamaian dengan cara memberikan salam dan senyum kepada sesama saat keluar dari area Monas.

"Jaga ketertiban, jaga kedamaian tapi jangan hanya di sekitar Monas saja, tapi pada saat kembali pulang, siapapun yang ditemui berikan salam, kirimkan senyum dan tunjukkan hadirin keluar dari Monas memancarkan kedamaian untuk semuanya," ucap Anies Baswedan.

"Mari kita buktikan bahwa dengan hadir secara tertib, kembali pun tertib dan biarkan mereka yang memantau dan menduga kita menghadirkan kekacauan, kecewa. Karena ternyata yang hadir justru mendatangkan ketertiban dan kedamaian," tambah Anies.

Dari pantauan Warta Kota, saat ini peserta sudah mulai meninggalkan area Monas.

Lalu lintas pun tersendat hingga Jalan Matraman Jakarta Pusat. (M16)

Penulis: Anggie Lianda Putri
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved