Pilpres 2019

Aerosmith Terseret Pusaran Pilpres dan Perdebatan Sengit karena Ungkapan Terkenal

Sebenarnya, sampai sekarang, masih banyak penggemar fanatik Aerosmith, tapi banyak juga yang tidak menggemari band ini.

Aerosmith Terseret Pusaran Pilpres dan Perdebatan Sengit karena Ungkapan Terkenal
Instagram
Steven Tyler yang menjadi vokalis utama Aerosmith dalam salah satu aksi panggungnya. 

Steven Tyler dengan Aerosmith tidak pernah peduli dengan penampilan sebagai band untuk lagu di film Armageddon, tapi memang lagu ini paling populer di antara sejumlah lagu lainnya yang diciptakan Aerosmith.

Bahwa mereka punya penggemar fanatik tidak bisa dipungkiri, tapi memang gara-gara film itu lagu mereka, I Don't Wanna Miss A Thing merajai puncak tangga lagu Billboard.

Seperti ungkapan yang disampaikan Prabowo Subianto tentang Tampang Boyolali, perdebatan soal Aerosmith pun tidak bisa dihindari.

Serangan didominasi kubu Joko Widodo karena menilai Faldo Maldini tidak tahu apa-apa soal Aerosmith.

Hal itu diawali dari kicauan Faldo Maldini di Twitter rupanya memancing penggemar Aerosmith yang juga pendukung capres berbeda, yang mendukung Joko Widodo untuk menggunakan narasi ini untuk menyerang Faldo Maldini.

Tidak terelakkan Aerosmith menjadi salah satu trending topic yang merajai Twitter, Sabtu (1/12/2018).

Sebenarnya, sampai sekarang, masih banyak penggemar Aerosmith, tapi banyak juga yang tidak menggemari band ini.

Salah seorang netizen, Iman Brotoseno pun menyerang Faldo Maldini dengan ungkapan soal tangga lagu tersebut.

@imanbr: Puk puk Steven Tyler. Dibilang Aerosmith band tidak terkenal, baru dikenal setelah soundtrack film Armageddon tahun 1998 ( waktu Faldo baru kelas 1 SD). Padahal Aeorsmith sudah malang melintang tahun 70an.

Terkait hal itu, Faldo Maldini santai menanggapinya dan menjelaskan ungkapannya soal tangga lagu tersebut.

Klw ada nyinggung statement saya soal Aerosmith, jgn dianggap penghinaan dan penistaan ya, nanti kena delik. Sy cuma ngomong data. Puncak Billboard Chart adalah standar lagu populer di US. I don't wanna miss a thing, debut peringkat 1 selama 4 minggu, setelah Aerosmith jalan 28th

Terimakasih ya. Saya makin yakin Pak @prabowo dan Pemilu 2019, layaknya Aerosmith dan I Don't Wanna Miss a Thing, yg mencapai puncak chart. Meskipun sama2 belum mencapai top list sebelumnya, keduanya adalah tokoh2 yg besar. Ini kesimpulan dari komentar2 teman2 yg masuk.

Sy gak pernah bilang orang gak tau lagunya Aerosmith. Saya bilang tidak dikenal. Ukurannya orang Amerika itu kan top billboard. Michael Jackson punya 13 lagu di nomor 1, artinya 13 lagu yg dikenal, bkn berarti lagu lain org ga tau. Sya kira udh paham beda dikenal sama diketahui

Penulis:
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved