Breaking News:

Satpam yang Mau Perkosa Wanita Jepang Ancam Bunuh Korban di Apartemen Setiabudi

Pelaku yang kesehariannya memantau di depan lobi lantai dasar apartemen, memang sudah terpesona oleh sosok AK.

Penulis: Rangga Baskoro | Editor: Yaspen Martinus
Tribunnews.com
ILUSTRASI 

BEJAT sekali apa yang sudah dilakukan seorang satpam apartemen ini. Demi memenuhi nafsu birahinya, pria berinisial RH (30) itu ternyata juga mengancam AK (35), warga Jepang yang tinggal di Apartemen Coral Sand, Semanggi, Jakarta Selatan.

Pelaku yang kesehariannya memantau di depan lobi lantai dasar apartemen, memang sudah terpesona oleh sosok AK. Ia pun kerap melihat AK keluar masuk apartemen setiap harinya.

Hingga niat bejatnya muncul ketika ia melihat AK tidur hanya mengenakan pakaian dalam saja, di unit apartemennya yang lupa dikunci. Tanpa pikir panjang, RH yang nafsu birahinya membuncah, langsung bugil tepat di depan AK.

Ini 12 Tim yang Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

"Klien kami sedang tertidur lelap, lalu kemudian tiba-tiba ada orang asing yang masuk tanpa diketahui. Langsung menimpa dengan keadaan telanjang bulat," ungkap kuasa hukum AK, Hervan Merukh, saat dikonfirmasi, Kamis (30/11/2018).

AK meronta-ronta dan berteriak saat tubuhnya digerayangi pelaku. Khawatir ketahuan orang lain, RH mencekik dan mengancam akan membunuhnya apabila berteriak.

"Saya tambahkan, ini pelaku juga sempat mengancam akan membunuh korban," katanya.

Jokowi: Pemanfaatan Teknologi akan Jadi Beban ASN Jika Tidak Diikuti Perubahan Kerja

Beruntung, AK berhasil lolos dari perbuatan bejat pelaku. Ia kabur dan mengunci korban di dalam kamar sehingga RH tak bisa kabur.

"Sempat melawan, tapi kenapa korban bisa lolos pada saat pelaku melakukan upayanya? Korban itu berusaha sekuat mungkin dan coba untuk kabur, melarikan diri dan mengunci pelaku di unit apartemen tersebut," papar Hervan.

Akibat perbuatan itu, AK mengalami memar di bagian leher dan dada. Ia pun telah menjalani visum di RSCM, guna melengkapi berkas laporan dugaan percobaan pemerkosaan.

Pekan Depan Polisi Gelar Rekonstruksi Pembunuhan Dufi, Dua Tersangka Masih Buron

Sebelumnya, RH mencoba melakukan percobaan pemerkosaan kepada AK, di Lantai 20 Unit 6a, Tower Coral, Apartemen Coral Sand, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (29/11/2018) dini hari.

AK bisa lolos dari perbuatan bejat itu setelah berhasil kabur dan mengunci RH di dalam unitnya. 'Satpam gatal' itu pun tak bisa kabur hingga polisi datang mengamankannya pada pagi hari. (*)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved