Breaking News:

Saat Menikah Suami Masuk Islam, Kini Ovi Sovianti yang Pindah Keyakinan

Ovi Sovianti mengakui bahwa dirinya berpindah keyakinan menjadi nasrani, dan mengikuti agama yang dipeluk oleh sang suami

Warta Kota
Ovi Sovianti 

PEDANGDUT dan artis peran Ovi Sovianti (26) lagi-lagi menuai kontroversi, selama hidupnya dan berkarir di jagat hiburan Indonesia.

Setelah menuai kontroversi bersama dengan grup vokal Duo Serigala, kini Ovi Sovianti membuat publik geger dengan berpindah keyakinan dan mengikuti suaminya.

Ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (29/11/2018) Ovi Sovianti mengakui bahwa dirinya berpindah keyakinan menjadi nasrani, dan mengikuti agama yang dipeluk oleh sang suami, Franky Ilham Roring sebelumnya.

Sama-sama Pernah Gagal Berumah Tangga, Begini Cara Franky Meyakinkan Ovi Sovianti Menikah

Pasalnya, saat menikahi Ovi Sovianti, Franky Ilham Roring sempat menjadi mualaf. Namun, Franky hanya sesaat saja menjadi muslim.

"Ah jangan bahas itu... Bukannya aku mau mengkhianati, aku sudah berpindah ke yang sebelah (nasrani)," kata Ovi Sovianti.

"Jadi agama apa aja baik kalau menurut aku dan suami. Orang baik bisa datang dari agama apa aja, orang buruk bisa datang dari agama mana saja," tambahnya.

Ovi Sovianti dan Franky Ilham Roring, ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (12/10/2018).
Ovi Sovianti dan Franky Ilham Roring, ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (12/10/2018). (WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO)

Menurut Ovi, alasan dirinya pindah keyakinan dikarenakan memang jalan tuhan. Pasalnya, bekas personil grup Duo Serigala itu memang mendapatkan suami yang sebelumnya beragama nasrani.

"Kita ngikutin maunya tuhan seperti apa," ucapnya.

Kendati demikian, Ovi mengaku menghargai langkah Franky yang ingin menjadi mualaf saat menikahinya.

Akan tetapi, ia menduga sang suami menjadi mualaf dan belum bisa mengikuti ajaran yang berlaku.

Halaman
123
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved