Breaking News:

Gennaro Gattuso Sebut Gonzalo Higuain Bermain dengan Menahan Rasa Sakit

Pada pertandingan tersebut, I Rossoneri julukan AC Milan menang telak dari Dudelange dengan skor 5-2.

Penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain, merayakan golnya ke gawang Dudelange dalam laga penyisihan Grup F Liga Europa di Stadion Josy Barthel, Luxembourg, Kamis (20/9/2018) setempat. (twitter.com/europaleague) 

GONZALO Higuain gagal mencetak gol saat AC Milan melibas tamunya, Dudelange di Stadion Giuseppe Meazza pada matchday kelima Liga Europa, Jumat (30/11/2018).

Pada pertandingan tersebut, I Rossoneri menang telak dengan skor 5-2.

Gol yang diciptakan Milan masing-masing dibuat oleh Patrick Cutrone pada menit ke-21, gol bunuh diri dari Stelvo Rosa dan Tom Schnell (66’ dan 77’), Hakan Calhanoglu (70’), dan Fabio Borini (80’).

Sedangkan dua gol yang bersarang ke Gawang Milan dibuat oleh Dominik Stolz pada menit ke-39 dan David Turpel (49’)

“Saya pikir sakit di punggungnya mengganggu Gonzalo Higuain. Dia tidak mengatakan apa-apa, tetapi saya baru saja mendapatkan sensasi itu. Dia hidup untuk mencetak gol dan bermain melalui rasa sakit,” ucap Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso seperti dikutip dari Football5star.

Ronny Pangemanan: Derbi London Menguntungkan Manchester City Dan Liverpool

Patrick Cutrone sukses mencetak gol pertama bagi AC Milan di laga tersebut.

Gennaro Gattuso berharap penyerang mudanya tersebut bisa mempertahankan performa kedepanya.

“Cutrone harus terus mencetak gol dan meningkatkan tekniknya. Dia bisa berbuat lebih baik dan harus mempertahankan keinginan itu untuk menjadi lebih kuat. Tidak ada yang bisa meragukan semangatnya, tetapi tekniknya perlu berhasil,” ucapnya.

Kemenangan tersebut membuat Milan membuka asa lolos ke babak 32 besar Liga Europa. Saat ini I Rossoneri berada di peringkat kedua grup F dengan mengantongi sepuluh poin.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved