Breaking News:

Liga 1

Eko Purdjianto Gantikan Posisi Widodo Cahyono Putro

Sebelumnya, Eko memang menjabat sebagai asisten pelatih klub. Eko pun menegaskan kesiapannya untuk mengemban tugas ini.

Bali United
Eko Purdjianto 

MANAJEMEN Bali United sudah menugaskan Eko Purdjianto sebagai pelatih caretaker menggantikan posisi Widodo Cahyono Putro.

Sebelumnya, Eko memang menjabat sebagai asisten pelatih klub. Eko pun menegaskan kesiapannya untuk mengemban tugas ini.

Dia meminta para pemain Serdadu Tridatu juga bisa bekerja keras untuk meraih kemenangan pada dua laga terakhir Liga 1 musim ini.

Terdekat, Bali United bakal menghadapi Persija Jakarta. Bentrok kedua tim akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (2/12/2018).

"Kami akan bermain demi lambang Bali yang ada di dada kami," tegas Eko, seperti dikutip laman resmi Bali United.

Ronny Pangemanan: Derbi London Menguntungkan Manchester City Dan Liverpool

"Saya berusaha maksimal atas apa yang manajemen tugaskan untuk saya. Mengenai perubahan strategi permainan, tentu tidak bisa saya sampaikan sekarang. Yang pasti akan kami sesuaikan dengan situasi jelang pertandingan," imbuh mantan bek timnas Indonesia tersebut.

Di samping itu, Eko mengaku kehilangan sosok Widodo, yang memang sudah menjadi rekannya sejak masih bermain untuk timnas Indonesia.

"Secara personal saya cukup dekat dengan coach Widodo. Kami berteman sejak sama-sama masih bermain. Tentu saja ada rasa sedih setelah mundurnya Coach Widodo. Tapi saya juga sadar kami bekerja di dunia profesional dengan segala konsekuensinya. Doa terbaik saya untuk coach Widodo," jelasnya.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved