Caitilin Halderman Kena Celurit karena Tidak Pakai Stuntman

Film horor thriler karya Kimo Stamboel bersama rumah produksi Goodhouse.id itu merupakan film horor perdana untuk Caitlin Halderman.

Caitilin Halderman Kena Celurit karena Tidak Pakai Stuntman
Warta Kota
Caitlin Halderman 

Pemain film Caitlin Halderman (18) harus pontang panting untuk meyakinkan perannya sebagai Linda, dalam film terbarunya yang bertajuk 'Dreadout'.

Film horor thriler karya Kimo Stamboel bersama rumah produksi Goodhouse.id itu merupakan film horor perdana untuk Caitlin Halderman, selama berkarir di industri perfilman Indonesia.

"Ini film horor pertama. Benar-benar beda banget 180 derajat sama drama, dari karakter, experience, dari baju beda banget. Kalau karakter aku di film sebelumnya kan nangis, kalau di sini aku benar-benar all out, aku kotor, aku basah, dan aku teriak-teriak," kata Caitlin Halderman ketika ditemui disela-sela launcing trailer dan poster film 'Dreadout', di CGV Cinemas Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (30/11/2018) petang.

Peran Linda yang diperankan oleh Caitlin merupakan wanita yang misterius, pendiam, dan juga tidak punya teman, sehingga membuatnya kesusahan.

Mengingat, karakter Linda sangat bertolak belakang sekali dengan dirinya sendiri yang tidak bisa diam dan cerewet.

"Meranin Linda itu susah banget. Ya karena orang-orang udah punya gambaran tersendiri terhadap tokoh Linda. Apalagi para gamer-gamer itu. Jadi tugas aku adalah memenuhi ekspektasi orang-orang yang punya gambaran terhadap Linda itu," ucapnya.

Kesusahan selain mendalami karakter, Caitlin mengungkakan bahwa kesulitannya bagaimana bisa menjadikan Linda, seperti yang di inginkan sutradara dan juga dirinya sendiri.

Sehingga, Caitlin harus banyak bertukar cerita dengan Kimo, agar peran Linda bisa memenuhi ekspektasi para pecinta film 'Dreadout'.

"Walaupun enggak akan 100% sama karena ini adalah prekuel dari game nya, aku harus bisa nyampur antara Linda di game dan Lindanya Mas Kimo tuh kayak gimana. Jadi aku cari tahu Linda di game," ungkapnya.

"Aku tonton orang main game nya. Gambaran Linda di Mas Kimo tuh gimana, dan aku jadiin Linda seperti ini," tambahnya.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved